'We The Youth' Ajak Milenial Bandung Dukung Pemilu Lewat Musik

Bandung - TemanBaik siap nyoblos di tanggal 17 April? Yuk jangan sampai golput loh karena 40 persen suara milenial bakal menentukan masa depan Indonesia. Persiapkan diri yuk.

Nah sebagai bentuk ajakan untuk menyukseskan Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif, sekelompok anak muda yang menamakan diri "We The Youth" siap ngajak TemanBaik menyambut Pemilu lewat event keren "100% In Bandung: Explicit Vote di Prabuwangi Park Arcamanik, Sabtu (23/3/2019).

"Pada Pemilu 2019 suara milenial itu masuk Daftar Pemilih Tetap (DPT) hingga 40 persen. Nah lewat acara musik dan diskuai ini kita mau menebar teaser, gimana sih caranya menentukan pilihan kita di Pemilu. Kita yang harus tentukan, karena jodoh aja enggak mau dipilihkan, baju aja enggak mau dipilihkan, jangan mau presiden juga dipilihkan," ujar Executive Director We The Youth Widy kepada BeritaBaik, Rabu (20/3/2019) di Beehive Cafe and Eatery Bandung

Ia menjelaskan, acara yang akan digelar mulai pukul 15.00 WIB ini akan dimeriahkan beberapa band sohor seperti Repton, Xtab, Taring, Down for life, Forgotten dan Burgerkill. Ada juga Custom Bike Exhibition, Ngariung Babarengan Kang Kimung, Irvine Jasta dan Eddi Brokoli, Community Gathering, Merchandise Bazaar dan Food Truck. 

"Di acara Ngariung Babarengan inilah Kang Kimung, Irvine sama Eddi Brokoli bakal ngajak anak milenial mendukung agenda pemerintah ini dengan cara yang seru dan kreatif. Di slot ini juga kita bakal menyadarkan anak muda, kita boleh berbeda pilihan tapi kita tetap hargai keberagaman itu," ungkapnya.

Budayawan Iman Rahman yang sering disapa Kimung bercerita, kalau anak muda harus punya kesadaran tinggi untuk mengontribusikan suaranya di hajatan demokrasi kali ini. Sesuai dengan gejolaknya, anak muda juga jadi pengontrol yang paling kritis loh. 

"Mereka kan kritis jadi pasti banyak menonton, membaca hingga mendiskusikan isu pemilu dan selanjutnya 17 April saatnya anak muda berkontribusi suara. Nah musik kan bahasa universal, jadi lewat event musik semua ajakan untuk mendukung kesuksesan pemilu bisa tersampaikan dengan baik," katanya.

Kampanye 100% INDONES|A NYOBLOS telah didukung  banyak tokoh terkenal dan influencers loh. Sebut saja Mahfud MD, Najwa Shihab, Citra Scholastika, Bingky, Reza Rahadian, Coki Pardede dan Tretan Muslim, Stella Cornelia, Rany Ramadhany, Surya Sahetapy, Gloria Jessica, Patricia Ranieta, Ratna Setya, Ivan Kabul, Daniel Shepherd, Melody Amadeas, Aaron Daffa, Akbarry Noor, Andira Utami, Ronal Regan, dan masih banyak lagi.
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler