Mau Listrik Lebih Mantap? Jadi Pelanggan Premium Gold PLN Saja

Bandung - TemanBaik pengin jadi pelanggan listrik Premium? Kalau buat kebutuhan bisnis, PLN bisa bantu loh. Biasanya pelanggan kategori ini sih memilih jenis ini buat jaminan agar terhindar dari kendala atau gangguan listrik. Ini juga jadi langkah meminimalisir kerugian loh.

Nah baru - baru ini, PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Barat juga melakukan pendatanganan Suplemen Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik Penambahan Daya 13.000 kVA ke 15.100 kVA.

Baca Ini Juga Yuk: Jaga Listrik Pemilu 2019, PLN Siagakan 3.502 Petugas

Kebetulan nih, PT Indo Bharat Rayon merupakan pelanggan premium ke 605 PLN UID Jabar yang di kelola oleh Unit Layanan Pelanggan (ULP)Purwakarta Kota. Ini salah satu unit dari Unit Pelaksanana Pelayanan Pelanggan (UP3) Purwakarta.

"Saat ini total pelanggan premium Unit Induk Distribusi Jabar totalnya sebanyak 614 Pelanggan. Kami optimistis jumlahnya akan terus bertambah seiring berkembangnya tren transformasi digital di setiap perusahaan. Perlu diketahui, listrik juga jadi penunjang penting di era digital," ujar Marjon Sinaga, Senior Manager Niaga dan Pelayanan Pelanggan kepada BeritaBaik, Selasa (26/3/2019) di Ruang Consulat, Hotel Savoy Homann Bidakara Hotel.

Ia bercerita, saat ini PLN punya layanan Premium Gold yang membidik pasar industri besar. Ada beberapa fasilitas yang ditawarkan, sebut saja priority supply feeder dan account excecutive andal. Intinya, pelanggan jenis ini bisa memperkecil risiko gangguan. Tapi kalau urusan tarif, tentu saja disesuaikan ya.

"Untuk menggenjot penambahan pelanggan Premium, kami akan terus bersinergi dengan banyak pihak. Kami juga punya misi meningkatan penjualan dan pencapaian Target 2019 di bidang kelistrikan," pungkasnya.


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler