5 Produk Keren Ini Berasal dari Indonesia Loh

Bandung - Mau tampil keren enggak harus pakai produk luar negeri. Saat ini, banyak produk lokal berkualitas yang enggak kalah saing loh sama produk internasional. Selain itu, dengan membeli produk lokal kamu juga turut membantu perekonomian negeri dan tentunya mengapresiasi produk anak bangsa. Berikut adalah lima produk lokal pilihan BeritaBaik yang layak kamu miliki. Apa saja?

Schors.id

Schors.id adalah merek label dompet, tas dan pouch berbahan kulit ek gabus atau disebut juga cork oak. Produk-produk Schors.id enggak menggunakan kulit binatang sebagai material, sehingga tidak mengancam keberadaan hewan langka atau dilindungi. Jadi dengan membeli produk Schors kamu juga mendukung penyelamatan alam loh. Untuk melihat produk-produknya, kamu bisa kunjungi schors.asia/shop dan ikuti Instagram mereka di @schors.id.

Querida


Querida adalah label untuk produk happi coat alias kimono lukis dengan bahan acrylic. Ciri khas produk ini adalah khas aliran surealis yang tampilannya penuh filosofi dan makna tersembunyi. Buat TemanBaik yang penasaran pengin beli, bisa mampir di Instagram @queridas

Baca Ini Juga Yuk: Kisah Sukses Winny Caprina Bikin Produk Fesyen Anak

Trojika


Dari Kota Cimahi, ada merek Trojika yang bikin produk dompet dengan material kain premium. Kain impor ini sangat digandrungi karena karakternya yang mewah dan berbahan lembut. Trojika memiliki tim desain yang mumpuni dalam urusan merancang, hal tersebut yang membuat produk Trojika cantik dan memikat perhatian. Penasaran sama produk yang satu ini, kamu bisa kunjungi websitenya di trojika.com.

Minen X YFS


Bergaya dengan kacamata berbahan frame kulit? Ada loh di Bandung, namanya Minen X YFS yang workshopnya ada di Cigadung. Dengan konsep kolaborasi, YFS menggagas kacamata kulit yang diklaimnya pertama di dunia. Minen X YFS bisa disambangi di Jalan Alfa 2 No 8 Cigadung dan Jalan Benda Raya No 90B, kawasan Kemang Jakarta Selatan.

My White Bag


Meskipun tote bag bentuk dan materialnya simpel, soal kreativitas My White Bag milik Lismita Maya yang jadi ikon berkat desain gambar ayam jagonya. Untuk memenuhi berbagai selera dan kalangan, Mita memproduksi tote bag dengan variasi warna berbeda. Demikian pula dengan detail gambar serta pemanis. Buat TemanBaik yang mau lihat koleksinya bisa lihat di akun Instagram @mywhitebag

Foto: Istimewa


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler