Liliyana Natsir dan 285 Atlet Resmi Jadi Aparatur Sipil Negara

Jakarta - Liliyana Natsir bersama 285 atlet berprestasi lain resmi menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) loh! Menpora Imam Nahrawi langsung memberikan Surat Keputusan (SK) CPNS pada 286 atlet berprestasi Asian Games dan Asian Para Games 2018 di Wisma Kemenpora, Jakarta, Selasa (2/4/2019).

Raut bangga dan bahagia terpancar dari raut wajah mereka ketika Menpora Imam Nahrawi memberikan langsung SK tersebut."Terima kasih kepada Bapak Presiden Joko Widodo yang telah memberikan formasi ini ke atlet berprestasi. Semoga ini menjadi motivasi untuk atlet lainnya," kata Imam Nahrawi lewat laman kemenpora.go.id.

Liliyana Natsir sangat berterima kasih kepada Presiden Joko Widodo dan Menpora Imam Nahrawi. Dia berharap dapat menjalankan tugas dengan baik dan menjadi motivasi bagi atlet lainnya.

"Terima kasih atas apresiasinya. Semoga bisa melaksanakan tugas dengan baik. Ini juga menjadi motivasi bagi atlet lainnya. Untuk adik-adik yang ingin jadi atlet, jangan ragu, raihlah prestasi. Saya harus komitmen nanti ketika menjalankan tugas," kata wanita yang akrab disapa Butet itu.

Baca Ini Juga Yuk: Tiga Srikandi Olahraga yang Bikin Bangga Indonesia

Eko Yuli juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Menpora. Apresiasi yang telah diberikan pemerintah semakin memicu pria 29 tahun ini untuk terus mengukir prestasi.

"Tentunya semoga tetap konsisten. Semoga olahraga kita tetap maju kedepannya. Apresiasi ini tidak menyurutkan semangat kami. Di kejuaraan lainnya akan kami buktikan. Saya terus berjuang untuk Indonesia. Terdekat, ada Sea Games dan Olimpiade, tentu kita inginnya hasil yang terbaik," kata Eko.

Sementara itu, Menpora Imam, mengucapkan selamat bergabung pada para atlet berprestasi tersebut. "Selamat bergabung sebagai CPNS Kementerian Pemuda dan Olahraga tempat di mana kalian menjadi aktor utama menwujudkan cita-cita mulia untuk mengharumkan nama bangsa di dunia internasional melalui prestasi olahraga," ucapnya.


Foto: Instagram.com/kemenpora


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler