Asyik! Kereta Api Indonesia Hadirkan Coworking Space di Stasiun

Bandung - Bosan menunggu jadwal kereta berangkat? Mampir yuk ke coworking space yang disediakan PT Kereta Api Indonesia (KAI) di berbagai stasiun. Menjawab gaya hidup pelancong milenial, BUMN ini sengaja loh bikin area khusus buat TemanBaik yang pengin kongko dengan suasana asyik dan kekinian.

Apa saja sih yang bisa TemanBaik dapatkan di coworking space PT KAI? Banyak loh, misalnya buat isi waktu dengan mengetik, menyelesaikan kerjaan, berselancar internet atau sekadar ngopi santai.

"Fasilitas coworking space hadir untuk memudahkan penumpang yang pengin kerja dengan ruang yang nyaman saat berada di stasiun, sebelum atau sesudah naik KA,"ujar Direktur Utama PT KAI Edi Sukmoro seusai meresmikan coworking spcae di Stasiun Bandung, Sabtu (6/4/2019).

Edi menambahkan, saat ini fasilitas coworking space ada di sembilan stasiun loh. Tapi ke depan KAI bakal menambah titik barunya di sejumlah stasiun.

Baca Ini Juga Yuk: Kota Malang Bakal Punya Coworking Space di Setiap Kecamatan

Untuk menggunakan coworking space ini caranya mudah kok, penumpang cukup menunjukkan boarding pass dengan tanggal keberangkatan atau kedatangan pada hari yang sama.

Menurutnya, setiap orang dapat menggunakan fasilitas ini untuk kerja maksimal selama 2 jam dalam setiap kunjungannya. Untuk saat ini, fasilitas coworking space di stasiun masih digratiskan loh bagi penumpang. Keren kan?

"KAI siap menjawab tantangan pelanggan sesuai dinamika di era digital, salah satunya dengan menyediakan fasilitas coworking space. Seperti di stasiun kereta api, kita juga akan terus perkuat fasilitas demi pelayanan terbaik buat para penumpang," pungkasnya.


Foto: Humas Daop 2 Bandung


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler