Ada Pesta Diskon Saat Pemilu Buat Kamu yang Mencoblos

Bandung - Pemilihan umum (Pemilu) bakal digelar sebentar lagi, tepatnya 17 April 2019. Untuk memeriahkan pesta demokrasi, bakal ada pesta diskon buat masyarakat yang menggunakan hak pilihnya. Program diskon ini juga terbuka untuk umum loh.

Lewat program bernama "Klingking Fun" kamu bisa mendapatkan beragam diskon hingga 50 persen. Syaratnya kamu hanya harus menggunakan hak suara dan menunjukkan tinta di jari kelingking sebagai bukti telah melakukan pencoblosan. Mudah sekali, kan?

Klingking Fun sendiri adalah program kerja sama dengan jaringan 107 radio se-Indonesia. Program ini enggak hanya memeriahkan pesta demokrasi. Klingking Fun juga sekaligus menjadi ajakan untuk masyarakat agar menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019, sehingga bisa menekan angka golongan putih.

Tercatat sudah ada banyak merek yang bergabung dalam program ini, seperti Wacoal, Jockey, le coq sportif, The Execituve, Tirajeans, Wrangler, Delamibrands, Emba Classic, Hendry Adams, Jobb, Coconut Island, Novel.Mice, Used Jeans, Seibu, Galeries Lafayette, Emba Jeans, hingga Alun Alun Indonesia.


Kemudian, ada juga Colorbox, Et Cetera, Emba Ladies, Jack Nicklaus, Byford, Morphidae, Fladeo Shoes, Mokka Coffe Cabana, Gyu Jin Teppan, Sogo, Pish & Posh, Golden Truly, Lee, Tokopedia, Vipbrands Gallery, Kinokuniya, Leevierra Kids, Leevierra, Lgs Casual & Jeans, Hammer, dan Ezpresso. 

Selanjutnya, ada Wood, Neowave, Twist Kids, Nail, Johnwin, Johny Andrean, Johny Andrean School & Training, Breadtalk, Salt N Pepper, dan Map Mitra Adiperkasa, Unionwell, Muslimmarket, Suqma, Mama Malaka dan masih banyak lagi. 

Diperkirakan jumlah brand partner yang akan bergabung akan terus bertambah hingga hari Pemilu nanti. Asyik! TemanBaik jangan sampai enggak menggunakan hak pilih kamu ya. 


Foto: Pexels
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler