Bank bjb Luncurkan Program Tandamata Berjangka Umrah

Bandung - Untuk membantu dan memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah umrah, bank bjb baru saja meluncurkan program bjb Tandamata Berjangka Umrah.

Seperti apa sih program terbaru dari bank bjb ini? Program bjb Tandamata Berjangka Umrah adalah program yang diperuntukkan untuk nasabah yang memiliki keinginan atau kebutuhan untuk melaksanakan ibadah umrah.

Untuk mengikuti program ini nasabah hanya perlu membayar sejumlah dana pada saat pembukaan rekening. Lalu, nasabah melakukan setoran bulanan sesuai dengan mekanisme produk bjb Tandamata Berjangka sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Adapun program bjb Tandamata Berjangka Umrah ini berlaku bagi nasabah new customer atau existing customer yang telah memiliki rekening tabungan perorangan/giro umum perorangan.

Baca Ini Juga Yuk: Mau Ibadah Sambil Wisata Rohani? Jadi Debitur bjb Yuk

Selanjutnya, nasabah harus mendaftarkan diri dan mengisi formulir keikutsertaan bjb Tandamata Berjangka Umrah sebagai bukti bahwa nasabah bersedia dan tidak keberatan untuk didaftarkan kepada travel agent yang telah ditunjuk langsung oleh bank bjb.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb M. As’adi Budiman mengatakan bahwa bank bjb akan berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh nasabah. "Dengan adanya program bjb Tandamata Berjangka Umrah diharapkan dapat mempermudah dan memfasilitasi impian nasabah yang ingin melaksanakan ibadah umrah," ujarnya lewat keterangan resmi.

Program bjb Tandamata Berjangka Umrah ini berlaku di bank bjb Kantor Cabang Utama Bandung sebagai pelaksana bjb Tandamata Berjangka Umrah.


Foto: Dok. bjb

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler