GESITS, Sepeda Motor Listrik Indonesia yang Ramah Lingkungan

Bandung - Untuk menjawab persaingan di bidang inovasi dan teknologi, sinergi BUMN meluncurkan kendaraan super keren bertajuk GESITS. Tunggangan besi ini, untuk pertama kalinya dipamerkan pada ajang Telkomsel IIMS 2019 di Jakarta, Kamis (25/4/2019).

GESITS, adalah sepeda motor bertenaga listrik yang didesain kekinian, efisien dan lebih ramah lingkungan. Kendaraan roda dua ini juga asli buatan anak bangsa loh. Kolaborasinya melibatkan enam BUMN seperti PT Wijaya Karya Industri dan Konstruksi, PT Pindad, PT Len Industri, PT Wika Industri Energi, PT Pertamina dan PT PLN. Bangga!

"Setelah melalui rangkaian proses riset, tahapan uji coba dan produksi yang konstruktif, dengan bangga kami mempersembahkan GESITS. Ini produk pertama buatan Indonesia yang menggunakan teknologi motor bertenaga listrik. Produk ini memadukan sisi keamanan, performa dengan pengehematan hingga 70 persen dari motor konvensional," ujar CEO PT GESITS Technologies Indo Harun Sjech kepada BeritaBaik, Kamis (25/4/2019).

Baca Ini Juga Yuk: 6 Alasan Kamu Harus Pakai Jaket Saat Berkendara Motor

Lihat nih gagahnya GESITS. Sepeda motor listrik ini diperkuat tenaga puncak 5 kW dan baterai Lithium NCM berkapasitas 3 kWh yang dapat melaju hingga 100 kilometer per satu kali pengisian daya. Waktu pengisiannya juga sebentar kok, cuma butuh waktu 3 hingga 4 jam saja.

Harun Sjech juga menjelaskan, dengan garansi selama 3 tahun, GESITS siap didukung dengan layanan purna jual yang sangat akomodatif. Bahkan call center-nya siaga 24 jam untuk melayani pelanggan.

"Produsen juga bakal bermitra dengan bengkel-bengkel yang tersebar di Indonesia agar akses terhadap suku cadang dan servis menjadi lebih mudah. GESITS juga akan meresmikan beberapa flagship store di kota besar dalam waktu dekat untuk memfasilitasi pemesanan GESITS selepas ajang Telkomsel IIMS 2019," rincinya.

Nah buat TemanBaik yang berminat, motor listrik ini juga bisa dipesan secara online lewat http://www.gesits.co.id. warnanya ada tiga pilihan loh, merah, hitam dan putih. Untuk perkenalan pertamanya, motor ini dibanderol mulai dari Rp 24.950.000 (Off The Road). Lebih asyik lagi, untuk harga pre-order GESITS pre IIMS 2019, akan mendapatkan harga launching Rp 23.500.000 (Off The Road).



Foto: PT Len

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler