Asyik! Kereta di Bandara New Yogyakarta Mulai Beroperasi Nih

Yogyakarta - Kereta api di New Yogyakarta International Airport (NYIA) sudah mulai beroperasi loh sejak Senin (6/5/2019). Kereta bandara tersebut beroperasi seiring dengan mulai dibukanya penerbangan dari dan menuju ke NYIA Kulonprogo.

Rute perjalanan kereta api bandara baru dimulai dari Stasiun Maguwo-Tugu-Wates-Wojo. Setibanya di Stasiun Wojo, penumpang dijemput dengan shuttle bus Damri menuju terminal bandara NYIA Kulonprogo.

Nah saat ini sedang ada promo loh, kamu hanya perlu membayar tarif sebesar Rp 15.000, dari Stasiun Maguwo-Wojo. TemanBaik bisa menghemat 50 persen dari tarif normal yakni Rp 30.000. Asyik kan?

Kereta bandara ini berkapasitas 196 penumpang duduk dan 98 untuk penumpang berdiri. Kereta tersebut juga didesain khusus untuk perjalanan bandara, sehingga disediakan ruang koper atau area untuk menempatkan tas berukuran besar.

Jadwal keberangkatan menyesuaikan jadwal penerbangan di bandara baru dan tertera di stasiun. Pada perjalanan pertama kemarin, kereta api bandara baru berangkat dari Stasiun Tugu pukul 10.52 WIB karena penerbangan dari bandara baru sekitar pukul 13.00 WIB.

Penjualan tiket KA Bandara sendiri akan dilayani secara go show, mulai 3 jam sebelum keberangkatan. Hingga saat ini, belum ada informasi kapan promo ini berlangsung. Selagi masih promo, yuk nikmati akses mudah menuju NYIA dengan KA Bandara yang bebas macet, terjangkau dan tentunya dapat diandalkan soal ketepatan waktu.

Foto: KAI 121

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler