Hal-hal Menarik yang Bikin Hati Hangat di Balik Demo

Bandung - Demo massa terjadi hari ini, 22 Mei 2019. Sejumlah orang berdatangan ke depan kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), di Jalan Thamrin, Jakarta. 

Ratusan polisi bersiaga untuk menghadapi para pendemo, menjaga agar kondisi tetap terkendali. Melihat hal itu, Jalan Thamrin pun ditutup polisi demi pengamanan. 

Tapi, di balik ketegangan tersebut, terdapat hal-hal menarik yang bikin hati hangat loh. Pemandangan unik dan hangat yang berhasil terekam dan menjadi hal yang mengundang haru.

Seperti foto yang dibagikan oleh Gofar Hilman lewat akun Instagramnya di @pergijauh. Dalam foto tersebut nampak sejumlah petugas tengah tidur di jalanan. "Sarinah pagi ini, siaran seperti biasa enggak libur, mau mengeluh eh enggak jadi melihat bapak-bapak ini," tulisnya sebagai keterangan foto.


Selain itu, sebuah momen mengharukan juga dibagikan oleh fotografer bernama Agung Wills Yudha. Dalam foto tersebut nampak seorang polisi tengah duduk beristirahat sambil melakukan video call dengan sang anak. 

Polisi itu juga menjadi sandaran temannya yang terlihat sudah sangat kelelahan menjaga keamanan. "Bawaslu sedang ramai. Sementara itu rasa lelah dan rindu rumah memang benar adanya #pilpres2019 #bawaslu," tulisnya.



Foto: Dok. Gofar Hilman dan Agung Wills Yudha
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler