Mantap! 14 Penghargaan K3 Berhasil Diraih Angkasa Pura Airports

Bandung - Angkasa Pura Airports berhasil meraih 14 penghargaan dari Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia di bidang Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3). Wah keren sekali ya. TemanBaik mau tahu apa saja bandara yang meraih penghargaan tersebut?

Sembilan bandara yang berhasil meraih penghargaan adalah Bandara Juanda Surabaya, Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Bandara Adisutjipto Yogyakarta dan Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin.

Ada juga Bandara Sam Ratulangi Manado, Bandara Lombok, Bandara Pattimura Ambon, Bandara El Tari Kupang, dan Bandara Frans Kaisiepo Biak. Ke sembilan bandara tersebut berhasil memperoleh Penghargaan Sertifikasi SMK3 Bendera Emas dengan 166 Kriteria.

Baca Ini Juga Yuk: Nikmati Sensasi Berbeda Menginap di Hotel Bandara Yuk!

Empat bandara lainnya adalah Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan dan Bandara Sam Ratulangi Manado, yang berhasil memperoleh Penghargaan Zero Accident atau Kecelakaan Nihil.

Tidak hanya itu saja loh TemanBaik. Selanjutnya ada Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali berhasil memperoleh Penghargaan Program Pencegahan dan Penanggulangan HIV & AIDS.

Seluruh penghargaan ini merupakan bukti dari komitmen tinggi Angkasa Pura Airports terhadap Safety, Security, Services, and Compliance (3S + 1C) demi memberikan pelayanan kebandarudaraan prima kepada para penggunanya. Mantap! Selamat untuk Angkasa Pura Airports!

Foto: Instagram.com/ap_airports

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler