Hore, Promo KA Galunggung dan KA Pangandaran Diperpanjang Loh

Bandung - Buat TemanBaik yang pengin piknik ke Tasik dan Banjar, menjelang Idulfitri 2019 ini PT KAI kembali memperpanjang promo KA Galunggung dan KA Pangandaran loh. Hanya dengan mengeluarkan Rp 1000 saja, TemanBaik sudah bisa menaiki moda kereta api ini hingga ke tempat tujuan.

Manager Humas PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 2 Bandung Noxy Citrea Bridara mengatakan, promo asyik ini mulai berlaku dari 1 Juni hingga 30 Juni 2019. Seperti biasa nih, kalau mau naik KA Galunggung kita bisa menyambangi Stasiun Kiaracondong. Sedangkan KA Pangandaran memulai keberangkatannya dari Stasiun Gambir - Stasiun Bandung - Stasiun Banjar PP.

"Perpanjangan masa promo ini jadi bonus spesial buat masyarakat yang akan mengisi libur lebaran ke arah Tasikmalaya dan Banjar. Sebelumnya, PT KAI juga meluncurkan KA Ciremai Tambahan relasi Bandung - Cirebon - Semarang Tawang untuk keberangkatan pukul 17.15 WIB atau dua kali dalam sehari," ujar Noxy kepada BeritaBaik.


Noxy berharap dengan diperpanjangnya masa promo kedua kereta ini bisa makin meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap kereta api. Dan tentunya ya TemanBaik, promo ini bisa mendukung kelancaran mudik lebaran di tahun ini. 

"Untuk memperoleh promo tersebut, masyarakat wajib membelinya pada hari keberangkatan atau go show di stasiun-stasiun keberangkatan. Jadi buat promo ini masyarakat harus antre di Stasiun Kiaracondong dan Stasiun Bandung, karena KAI enggak menerapkan penjualan online," tegasnya.

Noxy juga berpesan, buat pecinta moda kereta api, selama menikmati perjalanan baiknya kita semua turut menjaga fasilitas di dalamnya. Patuhi aturannya dan enggak boleh merusak kenyamanan keretanya ya! 


Foto: humas daop 2 Bandung
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler