Ganjar Pranowo Gelar Open House di Kantor Gubernur, Yuk Datang!

Semarang - Setelah menggelar open house di tiga lokasi berbeda yaitu Purbalingga, Kutoarjo, dan Tawangmangu, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bakal kembali menggelar acara open house pada Senin (10/06/2019) yang bertempat di Kantor Gubernur Jateng, Jalan Pahlawan, Kota Semarang. Acaranya sendiri akan berlangsung mulai pukul 08.00 WIB sampai selesai.

Open house yang dihelatnya ini terbuka untuk masyarakat umum, khususnya masyarakat Jawa Tengah yang ingin bersilaturahmi dengannya dan para pejabat yang ada di lingkungan Pemprov Jateng. Adapun yang akan hadir pada acara open house di antaranya Wakil Gubernur Jatenf Taj Yasin Maimoen, Sekda Jateng, para asisten, hingga pejabat pemerintahan lainnya.

“Kita sudah melakukan open house yang sifatnya pribadi di tiga lokasi berbeda. Nah, hari Senin besok kami ingin mengundang seluruh masyarakat termasuk instansi di luar Pemprov Jateng untuk bisa hadir mengikuti acara halal bihalal ini,” kata Ganjar yang dilansir dari laman jatengprov.go.id.

Ganjar menjelaskan jika acara ini merupakan agenda rutin tahunan yang sudah digelar selama lima tahun terakhir. Ia berharap melalui kegiatan ini bisa terjalin tali silaturahmi yang semakin erat antara berbagai belah pihak.

“Masyarakat bisa datang untuk bersilaturahmi, bisa berfoto, hingga menyampaikan pesan secara langsung dan terbuka. Mudah-mudahan dapat menjadi titik bagi masyarakat untuk bertemu dengan pamongnya, sehingga bisa menyampaikan sesuatu yang ingin mereka ungkapkan,” jelasnya.


Foto: dok. jatengprov.go.id


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler