Makassar Jadi Tuan Rumah Festival Yoga Internasional

Makassar - Setelah digelar di Surabaya dan Bali, kali ini Makassar dipilih sebagai tuan rumah untuk ajang Festival Yoga Internasional yang bakal dihelat pada 23 Juni mendatang di Anjungan Pantai Losari.

"Tahun kita ini kita pilih Makassar karena antusiasme masyarakatnya terhadap senam yoga sangat tinggi," ujar Konjen India Sunil Babusa di laman makassarkota.go.id.

Baca Ini Juga Yuk: Gerakan Yoga Sederhana Ini Bisa Usir Rasa Lelah di Kantor

Dipilihnya Makassar sebagai penyelenggara festival yoga lalu disambut baik oleh Pj Wali Kota Makassar Iqbal M Suhaeb. Ia kemudian meninstruksikan Dinas Pemuda dan Olahraga Makassar untuk mempersiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan pelaksanaan ajang tersebut.

"Suatu kehormatan Makassar ditunjuk sebagai penyelenggara festival ini. Kita fasilitasi semuanya, baik itu tempat pelaksanaan sampai segala kebutuhan lainnya yang diperlukan," ungkapnya.

Di Festival Yoga Internasional kali ini akan dihadirkan langsung loh instruktur yoga di India. Wah, sepertinya menarik ya buat diikuti. Buat TemanBaik yang suka melakukan yoga, yuk ikuti festival berkelas internasional ini!


Foto: Dok Humas Makassar/makassarkota.go.id

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler