Asyik! Sekarang Kamu Bisa Uji Coba LRT Jakarta Gratis

Jakarta - Setelah MRT Jakarta sudah beroperasi secara resmi dan bisa digunakan oleh masyarakat umum secara luas, sekarang giliran LRT Jakarta nih yang bisa kamu coba untuk naiki.

Sebelum nantinya bisa digunakan secara resmi, light rail transit (LRT) Jakarta ini terlebih dahulu dilakukan uji coba mulai tanggal 11 Juni. Karena masih tahap uji coba, jadi masyarakat yang berada di Jakarta bisa mencobanya secara gratis.

Walau begitu, masyarakat tetap harus melakukan registrasi terlebih dahulu sebelum mencoba menaiki LRT Jakarta ini. Gimana sih caranya?

Baca Ini Juga Yuk: Keren! Sebentar Lagi Indonesia Punya Kereta LRT Tanpa Masinis

Kamu hanya perlu mengisi data diri di form registrasi melalui website www.lrtjakarta.co.id lalu pilih jadwal Uji Publik. Setelah itu kamu harus submit formulir dan melakukan verifikasi email sebelum nantinya bisa mengunduh e-ticket pada email yang sudah didaftarkan.

Selanjutnya, kamu tinggal mempersiapkan diri kamu deh untuk menggunakan LRT Jakarta sesuai dengan jadwal dan lokasi stasiun yang dipilih. Mudah banget kan, TemanBaik?

LRT Jakarta ini bakal beroperasi mulai pukul 05.30-23.00 WIB dengan waktu kedatangan kereta setiap 10 menit sekali. Nah, saat uji publik LRT Jakarta hanya akan melayani 5 stasiun saja yang meliputi Stasiun Boulevard Utara, Stasiun Boulevard Selatan, Stasiun Pulo Mas, Stasiun Equestrian, dan Stasiun Velodrome.


Foto: lrtjakarta.co.id

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler