Empat Jersey Pemain Paling Laris di Persib Store, Siapa Saja?

Bandung - TemanBaik ada yang Bobotoh alias pendukung klub Persib Bandung? Pasti tahu dong Persib punya toko tempat penjualan produk resmi berkaitan Persib. Lokasinya ada di Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Di tempat ini, salah satu produk yang dijual tentu saja jersey alias kostum Persib terbaru musim 2019. Ada tiga varian jersey yang dijual, yaitu biru untuk jersey kandang serta putih dan hitam untuk tandang.

Seperti biasanya, tiga varian jersey itu laris-manis loh. Maklum, Persib punya sangat banyak Bobotoh. Bukan hanya dari Bandung, Bobotoh tersebar di Jawa Barat, bahkan se-Indonesia.

Untuk jersey berwarna biru, sejak diluncurkan Mei lalu sudah terjual lebih dari 4.000 jersey. Sedangkan jersey hitam dan putih masing-masing terjual hingga 1.500 dan 1.000.

Tapi, dari banyaknya jersey yang terjual, ada empat nama pemain yang menjadi favorit terpasang di bagian punggung jersey. Nama itu biasanya dipasang terpisah. Sebab, jersey biasanya belum memiliki nama dan nomor pada bagian punggung. Siapa saja mereka?

"Pas awal-awal sih paling banyak nama Bojan Malisic, Hariono, yang ketiga Jupe (Achmad Jufriyanto). Setelah setelah Artur Gevorkyan ngegolin (saat pertandingan perdana melawan Persipura Jayapura), jadi yang namanya Artur juga naik penjualannya," kata Supervisor Persib Store Okta Triana Usman saat ditemui di Persib Store, Senin (17/6/2019).

Meski didomasi empat nama pemain itu, bukan berarti di luar nama mereka enggak laku loh. Tapi, berdasarkan urutan terbanyak, empat nama itu paling mendominasi.

"Kalau dirinci per nama (penjualannya mencapai berapa) sih susah. Tapi kalau kita survei ke bagian produksi, untuk jersey player name kebanyakan empat itu," jelas Okta.

TemanBaik ada yang tertarik membeli jersey original Persib? Jika tertarik, tinggal datang saja deh ke lokasi. Harga jersey dipatok Rp500.000. Jika ingin menambahkan nama atau nomor di bagian punggung, kamu tinggal menambah Rp50.000.

Selain jersey, kamu juga bisa belanja berbagai pernak-pernik berbau klub berjuluk 'Maung Bandung' di Persib Store loh, mulai dari kaos, topi, tas, hingga gantungan kunci. Bagi penyandang disabilitas, tempat ini cukup aksesibel kok. Sebab, di sana ada lift yang bisa memuat kursi roda. Bahkan, ada petugas yang siap membantu untuk masuk ke Persib Store.
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler