Berburu Buku Ajaib di Bazar 'Big Bad Wolf' Yuk!

Bandung - Buat TemanBaik yang hobi baca, pekan depan bakal ada event hit 'Big Bad Wolf' nih di Bandung. Bazar buku terbesar di dunia ini bukanya 24 jam non stop loh. Jadi siapkan budget kamu dari sekarang ya.

Big Bad Wolf, hadir di Mason Pine Hotel, Kota Baru Parahyangan pada 28 Juni-8 Juli 2019. Kalau kamu lagi mengincar buku-buku internasional, tenang ya bazar ini siap menyediakan jutaan judul buku impor yang berkualitas . Bahkan di bazar ini juga akan dijual buku ajaib loh, khusus bagi pengunjung yang mengajak anak - anak.

"Untuk memanjakan mereka, bazar ini akan menyiapkan porsi 35 persen buku anak dari keseluruhan jenis buku yang disediakan. Bahkan kita juga pasarkan buku ajaib augmented reality yang bisa disambungkan melalui ponsel," ujar CEO PT Jaya Ritel Indonesia Uli Silalahi, Kamis (21/6/2019) di Mason Pine Hotel, Kota Baru Parahyangan.

Uli bercerita, dari beberapa penyelenggaran Big Bad Wolf, kebanyakan pengunjung memang memburu buku - buku anak loh. Menyesuaikan dengan permintaan pasar, Uli juga siap menawarkan 9 judul buku ajaib augmented reality yang aplikasinya bisa didapatakan di playstore ponsel android.

"Saat ini buku augmented reality Ayo Sholat banyak dicari. Saat logo buku didekatkan pada ponsel, buku cerita akan langsung mengeluarkan gambar 4 dimensi yang hidup dan mengeluarkan suara. Ini yang siap.jadi daya tarik para pengunjung," sambungnya.

Buat TemanBaik yang isinya terbatas, jangan khawatir ya karena bazar buku ini siap menawarkan diskon 60 sampai 80 persen untuk semua buku internasional. Saking antusiasnya, saat diselenggarakan di Jakarta pada Maret lalu, Big Bad Wolf sukses koh menyedot animo pengunjung hingga 1,25 juta orang selama bazar digelar.

"Kalau target di Bandung sih kita targetkan sampai 350 ribu orang yang datang ke sini. Bazar ini enggak punya goals dari sisi pendapatan, karena tujuan kami memang pengin meningkatkan minat dan literasi baca masyarakat Indonesia," tegas Uli.

Selain di Bandung, Bazar Buku Big Bad Wolf akan hadir juga di tujuh kota besar di Indonesia di Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi. Tips dari Uli, karena jumlah buku melimpah, baiknya sih sejak dari rumah kamu sudah persiapkan dulu ya buku apa saja yang mau dibeli. Biar enggak pusing TemanBaik.

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler