Bersiap! Mobil Antik Se-Asia Tenggara Bakal Mejeng di Ajang Ini

Bandung - TemanBaik pengin lihat mobil klasik Mercedes Benz berjejer indah seperti di Beverly Hills? Awal Agustus mendatang kita pelesir ke Kota Baru Parahyangan yuk, di sana bakal ada acara kece bertitel Merceday Benz chapter 4.

Banyak hal seru yang bisa ditemui di hajatan dua tahun sekali ini. Selain menjadi ajang kumpul terbesar dari pecinta Mercedes Benz di Asia Tenggara, Merceday juga mengajak TemanBaik untuk berkenalan dengan ratusan koleksi mobil antik besutan Eropa yang dihadirkan dari 11 negara seperti Malaysia, Brunei Darussalam, Singapura, Thailand, Polandia, Algeria, Hongkong, Kanada, Amerika, Kenya dan masih banyak lagi.

"Banyak gimmick seru yang bakal hadir di event ini. Tapi yang paling menarik, kita ada edukasi pengunjung lewat Museum Mercedez Benz. Kita akan pamerkan konsep mobil klasik dengan usia mobil paling muda tahun 1976 yang jumlahnya sekitar 25 mobil," ujar Riksa Aulia Rachmansjah, Ketua penyelenggara Merceday Benz 2019 di Coffee Toffee, Kamis (18/7/2019).

Baca Ini Juga Yuk: Siap-siap! Kereta Hidrogen Bakal Segera Beroperasi di Indonesia

Jangan terlewatkan juga nih TemanBaik, buat yang hobi modifikasi mobil klasik, di acara ini juga akan ada kontes 'Best of Benz' yang berkolaborasi dengan |ndonesian Modification Expo. Nanti akan dipilih 30 mobil mercedez paling ciamik di Indonesia yang siap di pamerkan di Merceday Benz 2019.

"Uniknya, di event ini kita punya tradisi khas seperti fun golf, Mercedes Benz Club Exhibition International, jual beli suku cadang dan aksesoris, pemilihan Miss Merceday Benz, Culinary Corner, Museum Mercedes Benz, Best of Benz, Jual Beli Mobil, Touring Contest, hingga aksi amal," tambahnya.

Nah satu lagi nih berita baiknya, buat pngunjung yang mau menyaksikan Merceday Benz 2019, enggak dikenakan biaya buat tiket masuknya loh. Kamu cukup download aplikasi Merceday benz yang ada di Play Store atau App Store di ponsel sampai didapatkan barcode ya.

Catat ya, event ini bakal diselenggarakan pada 2 sampai 4 Agustus 2019. Nah kalau dulu tempatnya di Bale Pare, untuk tahun ini geser ke Mason Pine Hotel dengan venue yang lebih luas. Jangan terlewatkan ya TemanBaik.


Foto: Dini Yustiani

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler