Bank Ini Ingin Manjakan Nasabahnya Lewat Pelayanan Hi-touch 

Bandung - Saat ini penggunaan digital banking sangat berkembang di Indonesia. Kemudahan untuk bertransaksi itu lah yang kemudian membuat para penggunanya lebih dimanjakan akan kenyamanan bertransaksi online, tanpa harus datang langsung ke bank. 

Saat ini persentase pengguna layanan digital banking Bank Sinarmas yakni SimobiPlus adalah sebanyak 250 ribu pengguna. Sedangkan nasabah Bank Sinarmas sendiri ada 1,2 juta. 

Direktur PT Bank Sinarmas Tbk Soejanto Soetjio mengatakan jika saat ini sebanyak 98 persen nasabahnya sudah mulai beralih ke elektronik banking. Hanya ada sisa sedikit saja dari nasabahnya yang bertransaksi di konter teller

"Oleh karena itu, digital banking kita ini dibuat semudah mungkin agar pengguna bisa nyaman bertransaksi. Antara pemberi layanan dan pangguna kan harus membutuhkan relationship, makanya kita menerapkan konsep hi-tech yang hi-touch," katanya saat ditemui BeritaBaik. 

Oleh karena itu, untuk mengapresiasi para nasabahnya yang menggunakan digital banking mereka, Bank Sinarmas menghadirkan program Lucky Draw untuk pertama kalinya di Bandung, yang dipersembahkan secara khusus untuk para penggunanya yang aktif bertransaksi. 

"Jika bank lain menghadirkan undian sejenis tanpa tatap mata, kita memilih untuk menghadirkannya secara face to face. Cara ini kita lakukan untuk mengapresiasi pengguna aktif secara langsung, biar bisa memberikan hadiahnya secara langsung pula," bebernya. 

Soejanto mengungkapkan jika sekarang ini market para nasabahnya memang lebih suka yang serba instan. Kebanyakan ingin bertransaksi yang mudah lewat smartphone

"Sekarang semua orang apa-apa pasti menggunakan handphone. Jadi, otomatis kita juga harus mengikuti tren yang ada di pasaran. Ini tren yang kita enggak bisa ubah, kalau enggak diikuti kita akan ketinggalan jauh dari yang lain. Intinya harus mengikuti kemauan pasar," ungkapnya panjang lebar.

Per periode nantinya akan diundi 125 orang pemenang untuk mendapatkan hadiah seperti Fujifilm Instax Mini 9, Samsung M20, iPhone XS, logam mulia, sampai sepeda motor. 

Setelah mengadakan Lucky Draw SimobiPlus di Bandung, selanjutnya akan diadakan pula di Surabaya (Agustus) dan Jakarta (September). 

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler