Hore! Bazar Buku BBW Singgah ke Jogja untuk Pertama Kalinya

Yogyakarta - Bazar buku terbesar di dunia, 'Big Bad Wolf Books' atau yang sering disingkat dengan BBW, pertama kali diselenggarakan pada tahun 2009 di kota Kuala Lumpur. Berawal dari sebuah event obral cuci gudang, dari berbagai jenis buku yang paling laku, buku anak-anak, hingga buku-buku yang langka.

BBW menjadi pameran buku dengan diskon 60-80 persen dari harga retail kebanyakan. Kemudian, BBW melebarkan sayapnya sampai ke Indonesia. Kota yang terpilih pada awalnya hanya Surabaya saja. Namun seiring waktu berjalan, BBW kemudian hadir juga di kota-kota lain seperti Jakarta, Bandung, dan lain-lain.

Setelah lama dinanti, kini akhirnya BBW singgah ke Yogyakarta untuk pertama kalinya! BBW Jogja dibuka untuk umum mulai 2 Agustus - 12 Agustus 2019, bertempat di Jogja Expo Center (JEC), dan tidak ada HTM (harga tiket masuk) alias gratis masuk gedung. Seperti salah satu ciri khas bazaar buku BBW sebelum-sebelumnya saat hadir di kota lain, di Jogja ini mereka juga buka 24 jam non-stop lho, TemanBaik!

BBW Jogja 2019 akan membawa jutaan buku dari berbagai genre, fiksi dan non-fiksi, buku anak, referensi arsitektur dan seni, science-fiction, self-help, biografi, politik, sains, buku-buku tentang musik, novel, fashion and craft, dan masih banyak lagi. Serunya, semua buku internasional di BBW didiskon dari 60 sampai 80 persen!

Eits, mereka nggak hanya menjual buku impor yang berbahasa Inggris saja lho, tapi juga menyediakan buku berbahasa Indonesia yang berkualitas dan super murah tentunya.

BBW Jogja resmi dibuka bersama-sama pada 1 Agustus pagi hari di JEC oleh Uli Silalahi Presiden Direktur PT Jaya Ritel Indonesia, Agustine Kepala Operasi Cabang BCA Yogyakarta, Rachmat Gobel Penasihat BBW Indonesia, Sofian Perwakilan dari Metro TV, Fahroni Arifin Perwakilan dari Indosat Ooredoo, dan Deepak Perwakilan dari BBW Internasional, serta Kepala Perpustaaan Yogyakarta.

Nah, tunggu apalagi, siapkan dompetmu dan selamat berburu buku-buku kesukaan kalian di sana ya, TemanBaik!


Foto: www.bigbadwolfbooks.com

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler