bjb Hope Bikin Pengelolaan di RSUD Sukabumi Makin Optimal

Sukabumi - Untuk mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat, bank bjb Cabang Sukabumi bersinergi dengan RSUD R. Syamsudin SH, Kota Sukabumi meningkatkan layanan pengelolaan keuangan rumah sakit melalui bjb Hospital Payment & Excellent Service atau Hope. TemanBaik sudah tahu apa itu bjb Hope? 

bjb Hope adalah layanan pengelolaan keuangan untuk rumah sakit melalui bank bjb secara real time online. Layanan ini dapat memudahkan rumah sakit untuk memonitoring transaksi penerimaan harian secara rinci.  

Kerja sama piloting layanan bjb Hope ini ditandai dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama tentang Layanan Pengelolaan Keuangan Rumah Sakit antara  bank bjb dengan RSUD R. Syamsudin SH., Kota Sukabumi oleh Graha Noviana – Pimpinan bank bjb Cabang Sukabumi  dan dr. Bahrul Anwar, M.K.M. – Direktur RSUD R. Syamsudin SH., Kota Sukabumi. 


Kegiatan ini disaksikan oleh Achmad Fahmi –  Walikota Sukabumi, dr. Siska Gerfianti.,M.HKes, Sp. DLP. – Staf Khusus Gubernur Bidang Kesehatan, Pimpinan bank bjb Beny Riswandi – Senior Executive Vice President Bisnis bank bjb,  Isa Anwari – Pimpinan Divisi Hubungan Kelembagaan  bank bjb dan Arief Setyahadi – CEO Regional I bank bjb di  RSUD R. Syamsudin SH., Kota Sukabumi, Kamis (15/08/19).

Salah satu dasar dipilihnya RSUD R. Syamsudin SH., Kota Sukabumi sebagai piloting layanan bjb Hope karena RSUD ini dinilai telah siap secara teknis. Selain itu, kerja sama ini adalah untuk meningkatkan hubungan yang telah berjalan baik antara bank bjb Cabang Sukabumi dengan RSUD R. Syamsudin SH., melalui pemanfaatan produk dan layanan dari bank bjb. Baik dalam pengelolaan keuangan rumah sakit maupun pemberian fasilitas kredit.

Menurut M. As’adi Budiman selaku Sekretaris Perusahaan bank bjb menuturkan kalau implementasi layanan bjb Hope yang pertama di RSUD R. Syamsudin SH., Kota Sukabumi ini menjadi harapan bagi bank bjb untuk bersinergi dengan rumah sakit lainnya. Khususnya dalam memberikan layanan yang membantu optimalisasi pengelolaan keuangan rumah sakit  termasuk penerimaan pembayaran rumah sakit  secara real time online.

Foto: dokumentasi bjb

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler