Layanan Transportasi Online Ini Kampanyekan #AntiNgaret

Bandung - Waktu memang menjadi salah satu hal yang penting bagi kehidupan, ketika bekerja atau berpergian kita seringkali diburu oleh waktu, karena itu tak jarang jadinya malah ngaret. 

Kebiasaan ngaret ini lah yang kemudian dimanfaatkan oleh perusahaan transportasi online Grab untuk mensosialisasikan kampanye bertajuk #AntiNgaret. 

Secara serentak, Grab menghadirkan kampanye #AntiNgaret ini di 8 kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Medan, Makassar, Surabaya, dan Palembang. 

Hery Yulianto, Senior Manager Area Marketing, Grab Indonesia mengatakan walau ngaret sudah jadi kebiasaan, tapi banyak juga masyarakat Indonesia yang justru enggak ingin terjebak dalam hal itu. 

"Sejauh ini sekarang banyak yang menggunakan fitur Alamat Tersimpan atau Saved Place. Biasanya mereka adalah yang sering berpergian ke tempat yang sama setiap harinya. Untuk memudahkan biar enggak usah ketik alamat tujuan lagi," ujarnya pada BeritaBaik. 

Ia juga menyarankan agar calon penumpang yang enggak mau menunggu waktu lama untuk menggunakan layanan Grab bisa menggunakan fitur Grab Now saja. 

"Kalau penumpang lagi diburu oleh waktu, bisa pakai fitur kami yang satu itu biar bisa mendapatkan pengemudi tanpa harus menunggu lama. Tinggal cari saja driver yang sedang tidak mengambil pesanan, lalu masukkan 6 digit kode dari aplikasi pengemudi untuk menghubungkannya," jelas Hery. 

Ia berharap dengan adanya kampanye #AntiNgaret ini bisa membuat masyarakat lebih produktif lagi dalam melakukan aktivitas masing-masing. 

"Semoga dengan adanya kampanye yang kami lakukan bisa menghikangkan sedikit demi sedikit stigma masyarakat kita yang suka ngaret," harapnya. 
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler