Akhir Pekan di Festival Budaya Wisata Terapung Banjarmasin Yuk!

Banjarmasin - Buat TemanBaik yang berada di Banjarmasin atau berencana ke Banjarmasin akhir pekan ini, jangan lewatkan Festival Budaya Wisata Pasar Terapung, ya! Festival unggulan pariwisata Kalimantan Selatan ini sudah memasuki tahun ke-11 loh.

Festival Budaya Wisata Terapung digelar oleh Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Selatan yang menampilkan budaya sungai yang terdapat di Kalimantan Selatan. Kegiatan ini berpusat di Siring Sungai Martapura, tepatnya di sepanjang tepi Sungai Martapura dan di Jalan Pierre Tendean Banjarmasin.

Acara ini akan dilaksanakan selama tiga hari dari 23-25 Agustus 2019. Tahun ini, Festival Budaya Wisata Terapung akan menampilkan serangkaian kegiatan menarik. Mau tahu apa saja?



Beragam festival akan ditampilkan di acara ini, seperti Festival Sinoman Hadad, Festival Kuliner Desa Banjar, Festival Kain Tradisional Sasirangan juga Karnaval Fashion Banjar. 

Enggak cuma itu, dalam event ini akan ada kegiatan lain yang tak kalah serunya. Seperti parade budaya, dekorasi kapal tradisional, permainan tradisional balogo, kompetisi untuk hotel dan restoran chef terbaik, fotografi, dan masih banyak lagi.

Salah satu atraksi yang selalu menarik para wisatawan adalah aktivitas jual beli yang dilakukan dari atas jukung atau perahu. Biasanya para wisatawan juga bakal datang ke Kota Banjarmasin untuk mengunjungi pasar terapung ini. Bagaimana kamu tertarik datang juga enggak nih TemanBaik?

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler