Nikmati Sajian Musik Jazz di Stasiun Kereta Yuk!

Ada acara seru nih buat TemanBaik yang hobi melakukan perjalanan dengan kereta. Kereta Api Indonesia (KAI) menggelar 'Railink Jazz 2019'. Di acara ini kamu bisa menikmati sajian musik jazz di stasiun kereta. Seru ya!

Railink Jazz 2019 bakal dimeriahkan penampilan sejumlah musisi Indonesia, seperti Yura Yunita, Syaharani, Pusakata, Beben Jazz & Friends, Idham Noorsaid, Donny Suhendra, Agam Hamzah, Indro Hardjodikoro feat Kayla, Elninos & Friends dan Honeybeat.

Railink Jazz 2019 akan dilaksanakan pada hari Minggu, 1 September 2019, mulai jam 13.00 WIB, di Stasiun BNI City, Jakarta Pusat. Acara ini gratis buat kamu yang memiliki tiket atau boarding pass kereta api, keberangkatan tanggal 1 September 2019.

Pembelian tiket mulai tanggal 25 Agustus 2019, harga mulai Rp15.000. Berlaku untuk semua relasi: Stasiun Bekasi, Stasiun BNI City, Stasiun Duri, Stasiun Batu Ceper dan Stasiun Bandara Soekarno-Hatta.

Pembelian tiket KA Bandara melalui online dapat dilakukan di aplikasi Railink (iOS & Android), Web Reservation, POS & Vending Machine untuk pembelian hari H. Dapatkan potongan harga sampai 57 persen, berlaku untuk semua rute (Jakarta). Boarding pass ditukarkan dengan gelang karet H-1 dan hari H sampai dengan pukul 21.00. Kapasitas terbatas loh!

Foto: railink.co.id

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler