Senyum Pelanggan PLN Semarakkan Hari Pelanggan Nasional 2019

Bandung - Peringatan Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang jatuh pada 4 September, disambut dengan berbagai gimmick dan kemeriahan. Termasuk PT. PLN yang hari ini mengagas berbagai acara seru.

Untuk menjaga hubungan baik sekaligus mengapresiasi para pelanggannya, para petinggi PLN hari ini mengusung tema 'Senyum Pelanggan Indonesia Benderang' yang dilaksanakan secara serentak di 12 lokasi berbeda di Indonesia.

Di Jakarta sendiri, Plt. Direktur Utama (Dirut) PLN Sripeni Inten Cahyani bertugas menyapa pelanggan di Panti Werda Tresna Budi dan SMAN 29. Acara sapa pelanggan itu pun berlangsung hangat, interaktif dan semua suara dan keinginan para pelanggan pun ditampung semua loh sama Sripeni.

"Kami mengapresiasi dan juga berusaha mendengarkan secara langsung suara para pelanggan, sesuai dengan tema perayaan HPN kami yaitu Senyum Pelanggan Indonesia Benderang. Ke depan PLN juga akan terus berupaya memberikan pelayanan listrik terbaik untuk masyarakat Indonesia," ujar Sripeni, Rabu (4/9/2019).

Baca Ini Juga Yuk: Era Kendaraan Listrik Jadi Tren, PLN Siap Dukung dengan Cara Ini

Sripeni menambahkan nih TemanBaik, di momen yang sangat baik ini PLN berupaya maksimal untuk terus meningkatkan engagement dengan pelanggan. Dengan mendengarkan suara pelanggan, pihaknya berharap bisa lebih memahami apa saja yang dibutuhkan pelanggan.

Dalam rangka HPN 2019, PLN juga mengadakan bantuan pemeriksaan instalasi listrik di bangunan beberapa pelanggan. Program ini dilakukan karena pemeriksaan rutin ini kerap menjadi permasalahan yang dirasakan pada pelanggan loh. Selain itu, melalui PLN Peduli, BUMN kelistrikan ini juga bakal memberikan layanan pemasangan grounding gratis untuk 1774 lembaga pendidikan non komersial.

"Dengan jumlah pelanggan lebih dari 70 juta, permasalahan yang kerap ditemui adalah terkait instalasi kelistrikan di bangunan pelanggan. Hari ini kami memberikan bantuan pemeriksaan instalasi bagi beberapa pelanggan, agar mereka dapat solusi kelistrikan," ungkapnya.

Selain DKI, PLN juga menggelar peringatan HPN di beberapa titik di wilayah Jawa Barat. Sebut saja Sumarecon Mall Bekasi dan di PT. Surya Raya Ruberindo, Gunung Putri, Bogor.


Foto: PLN UID Jabar


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler