Bekraf Buka Pendaftaran Sertifikasi Barista di Medan, Yuk Ikutan!

Medan - Ada kabar baik nih buat TemanBaik yang ingin mendapat sertifikasi profesi barista di Kota Medan. Badan Ekonomi Kreatif alias Bekraf membuka kesempatan bagi teman-teman yang berada di Medan dan sekitarnya untuk mengikuti Kegiatan Sertifikasi Profesi Barista.

Kegiatan Sertifikasi Profesi ini merupakan kerja sama Bekraf dengan Lembaga Sertifikasi Profesi Kopi Indonesia untuk mendukung dan meningkatkan kompetensi pelaku ekonomi kreatif, khususnya bagi barista agar dapat bersaing baik di tingkat Nasional maupun Internasional.  

Catat tanggalnya ya! Kegiatan ini akan dilaksanakan di Medan pada tanggal 11-12 Oktober 2019. Jangan lupa persiapkan juga persyaratannya! Kamu diharuskan memiliki ijazah SMA/SMK atau sederajat, serta minimal satu surat atau sertifikat pelatihan meracik kopi, surat pengalaman mengikuti kompetisi atau sertifikat pengalaman bekerja sebagai barista.


Sebagai pelengkap, sertakan juga CV, pas foto 3x4 sebanyak 3 lembar, fotokopi ijazah terakhir, fotokopi sertifikat di bidang barista, surat pengalaman bekerja dan bukti pendafataran kegiatan dari laman bisma.bekraf.go.id.

Kegiatan ini tidak dipungut biaya alias gratis loh! Yuk segera daftarkan diri kamu sekarang juga, peserta terbatas hanya untuk 100 orang di setiap kota.

Foto: bekraf.go.id
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler