Forestra 2019 Sajikan Pengalaman Berbeda Menikmati Musik Orkestra

Lembang - Memulai kiprahnya pada tahun 2018, Forestra kembali hadir di Orchid Forest Cikole, Lembang, Jawa Barat. Digelar pada (28/09/2019), Forestra 2019 menghadirkan nama-nama beken di industri musik tanah air. Sebut saja Once Mekel, Isyana Sarasvati, Maliq & d'Essentials, Teza Sumendra, Adhitia Sofyan dan lain-lain.

Dengan tetap mengusung konsep yang sama seperti gelaran perdananya, Forestra 2019 menggabungkan sajian orkestra yang dipandu oleh Erwin Gutawa sebagai Music Director. Sementara di lini Art Director, nama Jay Subyakto dipilih sebagai penanggungjawabnya.   

“Forestra buat saya pribadi adalah sebuah statement dari Orchid Forest Cikole di mana melalui tontonan premium ini mengajak masyarakat luas untuk dekat dengan alam agar semakin terbiasa memperlakukan lingkungan dengan baik. Sangat luar biasa dapat melahirkan produk musik sangat berkelas dan berkolaborasi bersama maestro maestro Indonesia. Diharapkan acara ini tetap konsisten dan menjadi brand orchestra di hutan terbaik di Indonesia,” kata Barry Akbar selaku CEO Orchid Forest Cikole, Lembang Bandung.

Pelantun lagu hits ‘Adelaide Sky’, Adhitia Sofyan diplot untuk membuka panggung Forestra yng mewah nan mewah. Sulit membayangkan memang bisa ada panggung semegah itu di tengah hutan. Setelah dilanjutkan oleh penampil lain seperti Float dan Maliq & D’Essentials, menu utama lalu dihadirkan di acara yang didukung oleh Wonderful Indonesia ini.

Erwin Gutawa Orkestra menyajikan pertunjukan orkestranya yang megah lengkap dengan total 45 pemain yang diboyongnya dari Ibukota.

Di set orkestra, ia berkolaborasi dengan Mondo Gascaro, Teza Sumendra, Kelompok Penerbang Roket, Isyana Sarasvati dan Once Mekel.

Tampil sebagai pamungkas, Once Mekel membawakan lagu-lagu hitsnya melantun dengan keras diiringi oleh karaoke massal penonton. Selain membawakan lagu miliknya sendiri, Once juga menghadirkan sebuah tribute yang diberikan secara khusus untuk almarhum penyanyi legendaris Chrisye.

“Beruntung sekali kita dapat berkumpul di malam hari ini di tengah hutan untuk lebih dekat dengan alam melalui musik yang luar biasa indah” ujar Once.

Gelaran Forestra 2019 lalu ditutup oleh penampilan dari Club Dangdut Racun, duo yang tidak pernah absen menghibur penonton-penonton dimanapun mereka tampil. Mulai dari ‘Bohemian Rapsody’ sampai A Whole New World semua dibungkus ulang dengan nuansa dangdut.

Sampai ketemu di Forestra 2020!

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler