Ini Kegiatan Seru yang Disajikan di Pekan Literasi Asia Afrika

Bandung - Buat TemanBaik yang belum ada acara minggu ini, di Bandung ada acara seru nih namanya 'Pekan Literasi Asia Afrika' (PLAA). Acara yang dilaksanakan di Museum Konferensi Asia Afrika (KAA) ini mengangkat tema 'Literasi di era Digital'.

Acara seru ini bakal digelar selama tiga hari dari tanggal 4-6 Oktober 2019. Di tahun ke-6 penyelenggaraannya ini, ada banyak kegiatan seru loh yang disuguhkan di PLAA. Seperti pameran literasi dari Perpustakaan Nasional, Kedutaan Besar Jepang, Perpustakaan Diplomasi Kemlu, Dispusibda Jawa Barat, Perpustakaan ITB, Perpustakaan Universitas Telkom dan Pusat Bahasa Mandarin Universitas Maranatha.

Ada juga diskusi literasi yang membahas tentang pemanfaatan teknologi bagi kaum disabilitas, bedah buku, diskusi film dan storytelling untuk anak-anak. Buat kamu pecinta buku, kamu bisa berburu buku di bazar buku Selasar Timur MKAA dengan harga khusus tentunya.

Sesuai dengan tema kali ini, TemanBaik nanti juga dapat mencoba Virtual Reality (VR) di salah satu booth pameran. Selain itu, di acara ini kamu juga bisa mendaftarkan diri secara gratis untuk menjadi anggota Perpustakaan Nasional, loh!

Untuk informasi selengkapnya jangan lupa untuk ikuti Instagram Museum KAA di @asiafricamuseum.

Foto: Instagram.com/asiafricamuseum

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler