Klinik Kecantikan Ini Beri Layanan Spesial & Gratis Bagi Veteran

Bandung - Ada banyak cara yang dilakukan untuk memperingati momentum Hari Pahlawan. Bahkan, biasanya ada beberapa pihak yang melakukan cara unik. Nah, cara unik ini dilakukan Beauty Hive yang merupakan Korean Beauty Studio di kawasan Setraduta Bandung. Seperti apa ya keunikannya?

Ada dua keunikan atau keistimewaan yang dilakukan. Pertama adalah adalah para beauty therapist-nya berpakaian warna coklat ala pahlawan, lengkap dengan topi atau penutup kepala.

"Kita ingin sesuatu yang beda buat memperingati Hari Pahlawan, akhirnya kita pakaikan baju pahlawan untuk di bulan November ini," ujar Owner Beauty Hive Hartat Padma.

Promosi menarik lainnya juga diberikan. Ada diskon hingga Rp 200 ribu hingga tiket gratis nonton film Anak Garuda di bioskop. Film ini sengaja dipilih karena masih bertema seputar perjuangan.

Keunikan kedua yang dilakukan adalah memberi keistimewaan bagi para veteran. Mereka diberikan pelayanan gratis untuk treatment Korean Fit C Glow. Treatment ini adalah perawatan wajah dengan menggunakan bahan-bahan alami yang tentunya aman untuk kulit.

"Ini treatment andalan kita karena di treatment ini kita pakai bahan dasarnya perlebahan (berbagai hal dari lebah). Kita pakai bahan alami dan bebas dari 16 jenis bahan kimia yang tidak boleh dipakai di kosmetik untuk skincare. Jadi produknya sangat alami, sangat sehat juga ke kulit," jelas Hartati.

Kenapa sih veteran diberi pelayanan gratis? Tentu jawabannya sebagai bentuk penghargaan terhadap mereka. Tapi, karena Beauty Hive adalah tempat perawatan kulit, tentu yang diberikan untuk pahlawan enggak jauh-jauh dari perawatan kulit.

"Kita berikan fasilitas ini free untuk veteran, cukup dengan menunjukkan kartu veterannya. Silakan datang ke sini. Layanan ini kita buka sampai akhir bulan (November)," tutur Hartati.

Sementara di luar dua keunikan itu, Beauty Hive juga punya keunikan tersendiri loh TemanBaik. Tempat ini memiliki konsep rumah kontainer. Material bangunan studionya memakai kontainer yang disulap sedemikian rupa. Secara operasional, tempat ini sudah berjalan sekitar 6 bulan lalu. Tapi, grand opening baru dilakukan pada 8 Agustus 2019.

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler