Mudahkan Bisnis Online, Pos Indonesia Hadirkan Layanan Q-COMM

PT Pos Indonesia memperkenalkan layanan terbarunya nih bernama Q-COMM. Melalui layanan ini, pengiriman paket antar kota jadi lebih cepat dengan waktu kirim maksimal 2 hari kerja, terhitung sejak pelanggan mengirimkannya di loket.

Lewat akun Instagram resmi Kementerian BUMN di @kementerianbumn, Direktur Komersial PT. Pos Indonesia, Charles Sitorus menyebutkan kalau Q-COMM akan menjadi solusi bagi bisnis.

"Ini akan jadi solusi untuk teman-teman pebisnis online, di mana aspek kecepatan, keamanan, fitur Cash On Delivery (COD) dan kepraktisan pengiriman barang menjadi kunci utama," ujar Charles dalam peluncuran Q-COMM di Jakarta beberapa waktu lalu.

Selain menawarkan kecepatan dan fitur bayar di tempat (COD) Charles juga mengatakan kalau Q-COMM memiliki beberapa keunggulan lain loh. Layanan ini menyediakan jemput kiriman gratis, resi otomatis dan bebas antre di loket Kantor Pos. Wah mantap ya!

Bagaimana, TemanBaik tertarik mencoba? Untuk menggunakan layanan Q-COMM pelanggan wajib registrasi di qob.posindonesia.co.id agar dapat membuat pesanan secara online. Selanjutnya barang akan dijemput dengan menghubungi call center 1500 261 atau langsung diserahkan ke Kantor Pos terdekat.

Buat kamu yang berada di luar Pulau Jawa harus sedikit bersabar ya. Sebab, sementara ini layanan Q-COMM baru tersedia di Pulau Jawa dengan tingkat berat barang maksimal 5.000 gram.

TemanBaik masih bingung? Intip informasi selengkapnya dengan mengakses laman resmi Pos Indonesia di www.posindonesia.co.id ya!

Foto: Instagram.com/kementerianbumn

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler