Asyik! Rute Baru Kereta Api Semarang-Cirebon Segera Beroperasi

Bandung - Ada solusi transportasi baru nih yang bisa kamu coba. Buat TemanBaik yang berdomisili di Kota Cirebon dan sekitarnya kamu bisa menggunakan kereta api sebagai alat transportasi yang hemat dan menyenangkan, loh.

Mulai 1 Desember 2019, Kereta Api Ekonomi Kaligung akan melayani rute dari Semarang Poncol hingga Cirebon Prujakan (PP) dan sebaliknya. Dengan hadirnya perpanjangan rute ini, kamu jadi punya pilihan baru buat traveling ke Semarang atau Cirebon dengan harga yang terjangkau.

Catat jadwal keberangkatannya yuk! Keberangkatan dari Cirebon Prujakan pukul 09.10 WIB dan tiba di Semarang Poncol dari pada pukul 12.36 WIB. Sementara keberangkatan dari Semarang Poncol berangkat dari pukul 05.00 WIB dan tiba di Cirebon Prujakan pukul 08.35 WIB.

Untuk memudahkan pemesanan tiket, TemanBaik juga tidak perlu repot-repot antre di Stasiun Cirebon loh. Tertarik buat mencoba? Kamu cukup membeli tiketnya melalui internet reservation di aplikasi #KAIAccess, web kai.id atau kanal resmi pemesanan lainnya.

Selain itu, kamu juga bisa memesannya di situs Tiket.com. Situs tersebut menjadi partner resmi PT. Kereta Api Indonesia (KAI) yang menyediakan harga tiketnya sama dengan yang dijual oleh PT. KAI melalui saluran manapun, baik di loket mau pun di channel eksternal mitra KAI Lainnya. Coba yuk TemanBaik!

Foto: Instagram.com/kai121_

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler