Collabonation, Ajak Bikin Konten Positif Lewat Cara yang Kreatif

Bandung - Kamu punya obsesi bikin video kreatif? Yuk TemanBaik gabung dikampanye “Collabonation – Freedom To Collaborate”. Ini adalah gerakan nasional untuk mendorong generasi muda Indonesia menciptakan konten digital yang positif dengan cara berkolaborasi, baik dengan pembuat konten yang berpengalaman, mau pun dengan teman sendiri.

Konon di era digital seperti ini, kalau mau sukses lebih cepat ya harus melalui kolaborasi. Cara keren ini juga jadi solusi tepat loh agar anak muda bisa mengakselerasi kemampuannya untuk jado generasi yang maju dan berdaya saing.  

Nah, sebagai bentuk dukungan dari kampanye Collabonation, IM3 Ooredoo juga mengambil bagian untuk menyelenggarakan #IM3OoredooXschool di beberapa sekolah Bandung, Semarang, dan Surabaya. Pada kegiatan ini, mereka mengajak siswa dan siswi SMA untuk berkolaborasi membuat konten kreatif dan positif bersama teman-temannya. 

"Kami memahami generasi muda Indonesia memiliki banyak ide yang inovatif dan dinamis. Untuk itu, IM3 Ooredoo membuat kampanye Collabonation – Freedom To Collaborate dengan memberikan ruang yang memungkinkan mereka bebas berkolaborasi bagi yang ingin menciptakan konten digital yang berkualitas, salah satunya adalah dengan membawa Collabonation Studio di setiap rangkaian kegiatan," ujar Fahroni Arifin, SVP-Head of Brand Management & Strategy of Indosat Ooredoo, Senin (18/11/2019).

Seru banget nih, Untuk mendukung proses kreativitasnya  tersebut, IM3 Ooredoo menyediakan Collabonation Studio dalam bentuk mobile truck yang akan datang ke sekolah-sekolah. Di tempat inilah para siswa bisa bikin konten video di dalamnya dengan berbagai tema. Sebut saja  ASMR, lifestyle, musik, atau pun konten yang sedang hype di kalangan anak sekolah.

Di Bandung  sendiri, #IM3OoredooXschool Bandung berlangsung  pada 11-15 November 2019 di SMAN 9, SMA & SMK Indonesia Raya, SMAN 15, SMA Labschool, dan SMAN 11 Bandung. Harapannya sih  kegiatan ini dapat  menginspirasi pada milenial untuk berkolaborasi dalam membuat konten digital dengan hasil yang menarik.  

"Kami percaya, dengan kolaborasi akan lebih memudahkan mereka membuat konten seru dengan tema apapun sesuai yang diinginkan. Lebih dari itu, IM3 Ooredoo juga akan memberikan rewards menarik bagi siswa yang telah berkolaborasi membuat konten digital di Collabonation Studio dan meng-uploadnya di media sosial dengan menyertakan hashtag #Collabonation, #IM3OoredooXschool, dan #FreedomInternet," tambahnya.

"Collabonation On Stage merupakan puncak acara dari rangkaian #IM3OoredooXschool, yang akan membawa musisi terkenal dan akan melakukan kolaborasi dengan siswa terpilih dari salah satu sekolah. Acara ini juga akan digelar di beberapa kota yang telah dibidik" katanya.

Untuk di Bandung, Collabonation On Stage akan diadakan pada tanggal 30 November 2019 dengan menghadirkan Brisia Jodie, Oom Leo Berkaraoke, dan Kery Astina. Nah jangan sampai enggak nonton ya TemanBaik!


Foto: Indosat
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler