Wisata Kreatif Jakarta Ajak Penyandang Difabel Tur Kota Gratis

Jakarta - Ada yang spesial nih di Hari Difabel Internasional pada 3 Desember 2019. Wisata Kreatif Jakarta menyelenggarakan tur gratis bagi para penyandang disabilitas terutama tunanetra dan tunadaksa.

Kegiatan seru ini akan dilaksanakan dari pukul 09.00-13.00. Para peserta akan diajak menaiki beragam transportasi umum sekaligus menjajal bagaimana kenyamanan transportasi publik bagi para penyandang disabilitas.

Transportasi yang bisa dicoba di acara ini adalah Bus Tingkat Wisata Keliling Kota, Bus TransJakarta dan Kereta MRT. Tur ini akan dimulai dengan berkumpul di Lapangan Fatahillah Kota Tua, lalu peserta akan diajak menaiki bus tingkat wisata keliling kota salah satunya mengunjungi Kota Tua.

Setelah itu peserta akan diajak menaiki bus Transjakarta dari Kota Tua hingga Bundaran HI. Tur diakhiri dengan mengajak peserta naik kereta MRT dari Bundaran HI ke Stat blok M.

Tur ini Gratis dan terbatas hanya untuk 25 orang penyandang disabilitas tanpa batasan usia. Peserta disabilitas diperbolehkan untuk membawa pendamping, asalkan pendamping membayar tiket Transjakarta dan MRT sendiri.

Untuk pendaftaran bisa menghubungi Fitri di nomor 081298229129. Registrasi paling lambat pada Hari Senin, pukul 21.00, ya.


Foto: dok. Wisata Kreatif Jakarta


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler