Bandara Internasional Yogyakarta Siap Beroperasi Penuh Maret 2020

Bandung - Siapa yang sudah enggak sabar melihat tampilan dan mencoba fasilitas yang disajikan di Bandara Internasional Yogyakarta? Sebentar lagi pembangunan bandara yang satu ini hampir selesai loh.

Saat ini progres pembangunan Bandara Internasional Yogyakarta sudah mencapai 90 persen. Proses penyelesaiannya sedang fokus pada pekerjaan interior terminal penumpang serta jalan layang menuju area keberangkatan di lantai tiga.

Bandara Internasional Yogyakarta bakal beroperasi secara penuh dalam beberapa bulan ke depan loh. Angkasa Pura Airports sendiri menargetkan kalau bandara internasional ini dapat beroperasi secara penuh pada Maret 2020.

Seluruh penerbangan domestik dan internasional dipindahkan dari Bandara Adisutjipto ke Bandara Internasional Yogyakarta. Kini Bandara Intersional Yogyakarta melayani 13 rute untuk penerbangan domestik.

Rute penerbangan tersebut adalah Denpasar, Cengkareng, Halim Perdanakusumah, Banjarmasin, Palembang, Palangkaraya, Samarinda, Makassar, Medan, Tarakan, Balikpapan, Batam, dan Pontianak yang dilayani oleh maskapai Lion Air, Garuda Indonesia, Citilink, dan Batik Air.

Foto: dok. Angkasa Pura Airports


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler