Unkl347 dan Based Club Luncurkan Koleksi Baru Bertema Keluarga

Bandung - Jika dilihat-lihat tidak sedikit anak muda yang berpakaian dengan gaya street wear. Gaya yang satu ini memang boleh dibilang banyak kita temui karena tengah hype di ranah urban culture.

Di Bandung sendiri ada banyak brand street wear lokal dengan konsep demikian. Yang paling baru adalah kolaborasi dua brand street wear yang namanya sudah masuk di jajaran street wear hit Bandung yaitu Unkl347 x Based Club.

Kolaborasi keduanya ini diberi tajuk ‘Unkl347 by Based Club: A Place We Call Heartbreak’. Koleksinya sendiri mengusung tema tentang keluarga broken home yang diangkat ke dalam beberapa qoutes satire ala Based Club. Terdapat 7 koleksi yang dikeluarkan, semuanya sudah melalui proses kurasi dari Fries & Sauce

“Sederhananya adalah Based Club secara keseluruhan merespon kemapanan logo dan tagline sudah melekat. Kami ingin mematahkan stigma kalau bentuk dari keluarga sempurna yang bahagia itu seperti keluarga cemara,” kata Creative Director Based Club, Guffy Perdana di House of The Sun Jalan Karang Tinggal, Cipedes, Selasa (14/02/2020).

Buat TemanBaik yang belum tahu, brand street wear Based Club memang identik dengan quotes-quotes yang menyentil fenomena di media sosial. Walau terkesan sinis, tapi mereka ingin bersuara melalui desain fesyen yang sedang banyak dicari orang.

“Lebih dari itu, kami ingin mendedikasikan koleksi ini kepada anak-anak yang masih dan harus terus berjuang di dalam kondisi yang jauh dari konsep keluarga bahagia,” terangnya.

7 koleksi yang dikeluarkan tidak hanya t-shirt saja, ada item lain yang dapat menarik perhatianmu, seperti kemeja, long sleeve, hoodie, lunch bag, payung, tote bag, dan vest. Seluruhnya hadir dengan desain yang simpel dan cocok digunakan dalam berkegiatan sehari-hari.

Hadirkan Koleksi Unik

Dari seluruh koleksi teranyarnya, terdapat sesuatu yang menarik yang mana untuk t-shirt dihadirkan dengan warna yang sangst mencolok, yaitu terracota. Buat kamu yang merupakan pengguna setia brand ini pasti sedikit mendapatkan kejutan.

“Unkl enggak pernah bikin warna mencolok. Kemudian tote bagnya juga hijau army dengan ukuran jumbo,” jelasnya.

Guffy mengungkapkan sebelum merilis koleksi A Place We Call Heartbreak, ia banyak menyoroti penggunaan tote bag berukuran besar. Untuk menambah kesan street wear, Guffy tetap bertahan dengan item t-shirt dengan penambahan vest atau rompi yang cenderung handy, juga patung yang jadi simbol street wear.

Bagi yang tertarik dengan koleksi kolaborasi Unkl347 dan Based Club, artikel ini bisa dibeli dua minggu ke depan di store mereka. Dibuat terbatas, koleksi A Place We Call Heartbreak diproduksi 50 pcs untuk masing-masing item, kecuali t-shirt dan tote bag yang diproduksi 100 pcs.

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler