Ada Smart Water Heater Pertama Loh di Indonesia

Bandung - Memberikan kenyamanan dan kemudahan secara maksimal bagi para konsumen telah menjadi prioritas Ariston selama kurang lebih 90 tahun. Ariston sendiri merupakan sebuah brand dari perusahaan internasional terkemuka, Ariston Thermo Group yang hadir untuk memenuhi permintaan water heater yang kian meningkat. Serta memberikan solusi bagi kebutuhan mandi air hangat untuk keluarga Indonesia, khususnya yang memiliki bayi dan lansia

Guna memberikan solusi water heater berkualitas tinggi dan teknologi berkualitas yang telah teruji, pada (19/02/2020) lalu bertempat di Hotel Ritz Carlton Pacific Place Jakarta, Ariston meluncurkan Smart Water Heater pertama di Indonesia. Acara peluncuran ini turut dihadiri oleh Ario Pratomo, Tech Reviewer, Jacopo Guazzarotti, Presiden Direktur PT Ariston Thermo Indonesia dan Erwin Lim, Direktur Pemasaran PT Ariston Thermo Indonesia.

Erwin Lim, Direktur Pemasaran PT Ariston Thermo Indonesia mengatakan jika Smart Water Heater merupakan sesuatu yang baru yang mana langsung terintegrasi dengan Smart Home. Ia menyadari betul bahwa mandi air hangat sangatlah penting, terutama bagi orang-orang sepertinya yang memiliki bayi di rumah. Dengan adanya Smart Water Heater dianggapnya menjadi terobosan paling mutakhir. 

"Kami merasa bangga menjadi pelopor dari Smart Water Heater pertama di Indonesia. Dengan produk Andris2 Top Wi-Fi yang dilengkapi mobile apps Ariston Net, kini kenyamanan menggunakan water heater ada di ujung jari Anda. Tidak ketinggalan, Ariston memberikan garansi seumur hidup khusus untuk Andris2 Top WiFi yang dilengkapi elemen pemanas berbahan titanium untuk daya tahan yang kuat," kata Erwin Lim.

Sementara itu, Ario Pratomo selaku Tech Reviewer yang juga turut hadir di peluncuran tersebut merasa adanya produk terbaru yang diluncurkan Ariston dapat memudahkan kehidupan sehari-hari untuk dirinya dan orang banyak. 

"Keluarga Indonesia harus siap dalam menghadapi perkembangan teknologi seperti Smart Home yang hadir untuk memudahkan kehidupan sehari-hari manusia hampir di setiap aspek, termasuk pada peralatan rumah tangga. Kita harus memanfaatkan perkembangan ini dan memaksimalkannya untuk kehidupan kita," ungkapnya.

Selanjutnya, Erwin Lim menambahkan jika bersamaan dengan Andris2 Top Wi-Fi, pihaknya juga meluncurkan rangkaian produk Andris2 dan Slim2 untuk mengakomodasi berbagai kebutuhan keluarga Indonesia. Ia dan timnya selalu mencoba memberikan yang terbaik untuk memberikan kenyamanan dan meningkatkan kualitas kehidupan keluarga Indonesia melalui fitur yang kami sajikan dengan berbagai solusi baru. 

Adapun Slim2 Double Power dilengkapi dengan 2 pilihan daya listrik serta teknologi Eco Evo. Sedanhkan Andris2 Lux memiliki daya tahan lama berkat lapisan Incoloy Enamel pada elemen pemanas dan TitanShield Technology. 

Perkenalkan Kampanye Khusus

Sebagai bukti dari komitmen Ariston dalam memberikan kenyamanan bagi semua keluarga di Indonesia, Ariston secara resmi juga memperkenalkan kampanye komunikasi globalnya di Indonesia yang bertajuk The Ariston Comfort Challenge. Lebih dari sekadar kampanye, gerakan ini adalah sebuah petualangan atau misi dengan tujuan mendukung tim peneliti Global Warming dari Universitas Copenhagen, yang bekerja dalam kondisi ekstrem di Greenland.

Ariston sendiri membangun rumah modular (the Ariston Comfort Zone) yang dilengkapi dengan produk terbaik Ariston yang didirikan di tengah Pulau Disko yang terpencil dan dingin, di mana suhu di daerah tersebut mencapai -19 dan -40 derajat di musim dingin.

"The Ariston Comfort Challenge" adalah kampanye yang membuat kami sangat bangga. Gerakan baru ini membuat Ariston kembali membuktikan komitmen kami untuk selalu memberikan kenyamanan bagi semua orang, bahkan di tempat paling ekstrem sekalipun di
muka bumi. Kami bangga telah berhasil meningkatkan kualitas kehidupan dan kinerja para ilmuwan, yang selama ini telah mengorbankan kenyamanan mereka untuk mengabdikan diri untuk meneliti bumi. Kampanye ini jelas sekali telah berhasil menunjukkan keunggulan performa produk Ariston yang optimal serta ketahanan produk yang kuat," jelasnya panjang lebar. 


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler