Dokter RSHS Nyanyikan Lagu ‘You Are Not Alone’ dari HMGNC

TemanBaik, pandemi virus korona membuat kita harus saling menguatkan. Salah satunya seperti aksi para dokter di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung yang menyanyikan ulang lagu ‘You Are Not Alone’ dari HMGNC.

Kreasi para dokter itu kemudian diunggah pada akun Instagram resmi HMGNC. Dalam keterangan resmi yang diterima oleh Beritabaik.id, kreasi ini merupakan upaya penyebaran energi positif yang dilakukan oleh para dokter RSHS. Mereka ingin menyadarkan kita bahwasannya kita tidak sendirian dalam menghadapi pandemi ini.

“Dokter-dokter ini bernyanyi lalu mengirimkan videonya kepada kami, dan kami sebagai yang membuat lagunya merasa apa yang kami ingin sampaikan di lagu You Are Not Alone ini ternyata direspons dengan baik dan saling menyebarkan energi positifnya,” tulis HMGNC.

Sebelumnya, ‘You Are Not Alone’ diciptakan HMGNC sebagai kampanye dan energi positif untuk siapapun pihak yang terdampak pandemi korona. Dalam lagu tersebut, mereka berkolabrasi bersama Arina Ephipania (Mocca), Neida Aleida (Hivi), Charita Utami (The Trees and The Wild), Neonomora, Rinni Wulandari dan Tanayu.

Video kreasi para dokter RSHS tersebut bisa kamu saksikan di akun resmi Instagram HMGNC. Sebagai pamungkas, HMGNC juga berharap situasi segera pulih kembali. Mereka juga mengajak TemanBaik untuk tetap semangat karena kamu tidak sendirian.

“Ga mudah jadi dokter jaman sekarang, apalagi yang ada di garda depan #Covid19. Tapi kami beruntung banget, dokter-dokter ini mau nyanyiin lagu ‘You Are Not Alone’ dan kasih semangat sesama dokter lainnya dan juga kita-kita yang udah jenuh banget sama PSBB ini. Semangat terus yaa teman-teman dokter,” tulis HMGNC pada keterangan video tersebut.

Video yang berisi 10 orang dokter bernyanyi lagu ‘You Are Not Alone’ ini mendapat respons positif dari pengguna Instagram lainnya. Banyak di antara mereka yang menyemangati balik para dokter yang bertugas di lapangan. Wujud semangat itu banyak dilontarkan dengan mengajak pengguna Instagram lainnya untuk tetap menjaga jarak dan standar kesehatan.

TemanBaik, walau harus menjalani Hari Kemenangan dalam situasi yang berbeda, tapi tetap semangat, ya. Karena kamu tidak sendirian.


Foto: Instagram.com/HMGNC

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler