Ridwan Kamil Bikin 'Giveaway' Bagi Pahlawan COVID-19

Bandung - TemanBaik, selama pandemi COVID-19, ada banyak orang yang layak disebut sebagai pahlawan. Mereka melakukan beragam aksi dengan caranya masing-masing. Ada yang bertugas di rumah sakit hingga melakukan #AksiBaik di lingkungan masyarakat.

Sebagai bentuk apresiasi, ada loh orang yang peduli dan ingin memberi hadiah bagi para pahlawan COVID-19 tersebut. Bahkan, sudah ada yang menitipkan 10 unit rumah dan 10 sepeda motor untuk diberikan pada mereka. Hal ini disampaikan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melalui akun Instagram @ridwankamil.

"GIVEAWAYS 10 RUMAH & 10 MOTOR, untuk para #pahlawancovid19 Jawa Barat. Ada beberapa orang baik yang menitipkan kebaikannya kepada saya dan @ataliapr agar disampaikan kepada mereka2 yang di depan luar biasa berjuang melawan pandemi ini melalui pengabdiannya," tulis Emil, sapaan akrabnya, dalam keterangan unggahannya.

"Para pahlawan ini bisa nakes, penegak hukum, guru, wartawan atau para relawan. Semua yang luar biasa berkhidmat dalam pandemi ini, dan hadiah ini untuk mereka dari golongan ekonomi yang belum mampu," jelasnya.


                                                                                      Foto: Dok. Humas Jabar

Baca Ini Juga Yuk: Mengenal Vaksin COVID-19 Anhui yang Sedang Diujiklinis di Bandung

Khusus untuk rumah, lokasinya ada di lima daerah, yaitu Bekasi, Sumedang, Subang, Cianjur, dan Bandung. Sedangkan sepeda motor yang akan diberikan adalah sepeda motor matic.

Syaratnya apa ya biar bisa mendapatkan rumah atau sepeda motor ini? Mudah kok, cukup mengirimkan testimoni dari teman, tetangga, atau kelompok. Testimoni itu berupa alasan kenapa pahlawan COVID-19 yang diusulkan layak mendapat hadiah tersebut.

"Kirim testimoni lengkap ke email @jabarbergerak yaitu jabarbergerak.id@gmail,com. Ditunggu testimoninya sampai dengan minggu depan 11 Maret 2021. Terima Kasih wahai para #pahlawancovid19 Jawa Barat," tutur Emil.

TemanBaik, coba deh lihat di sekitarmu, siapa tahu ada pahlawan COVID-19 yang layak mendapatkan hadiah berkat jasanya selama pandemi COVID-19. Segera kirimkan testimoni biar orang yang kamu rekomendasikan mendapatkan hadiah.

Foto: Tangkapan Layar/instagram.com/ridwankamil
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler