Yuk! Ramaikan Lelang Jersey Sepak Bola Sambil Berdonasi

Bandung - TemanBaik, mengumpulkan dana untuk menangani dampak pandemi COVID-19 bisa dilakukan dengan beragam cara. Salah satunya melalui lelang jersey alias kostum sepak bola.

Hal ini dilakukan PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang merupakan operator kompetisi sepak bola di Indonesia. Jersey yang akan dilelang merupakan jersey klub peserta kompetisi.

Hal yang menarik, jersey itu bukan sebatas jersey biasa. Di dalamnya sudah tersemat tanda tangan para pemainnya. Wah, kapan lagi nih bisa dapat jersey bertanda tangan seperti itu?

"Kami akan melakukan lelang jersey klub-klub Liga 1 musim lalu. Beragam jersey klub Liga 1 itu telah ditanda tangani oleh pemain-pemain pada musim tersebut," kata Direktur Utama PT LIB Akhmad Hadian Lukita di laman ligaindonesiabaru.com.

Baca Ini Juga Yuk: 

Namun, jumlah jersey yang dilelang tentu terbatas. Sehingga, sesuai namanya, barang yang dilelang akan didapatkan pemenang. Kuncinya, saling mengajukan tawaran saat lelang berlangsung perlu dilakukan.

Jadi, jika ingin jadi peserta lelang, saling adu kuat penawaran deh demi mendapatkan jersey idaman. Uniknya karena lelang ini hasilnya akan digunakan untuk didonasikan, memenangkan lelang bisa sekaligus beramal.

Agenda lelangnya sendiri dilakukan secara daring. Nantinya, dana yang terkumpul akan diumumkan secara terbuka dan diserahkan pada lembaga terkait untuk disalurkan.

"Kegiatan sosial ini bisa diikuti di beragam media sosial LIB dan Liga1 match mulai pekan ini hingga beberapa pekan ke depan," ungkap Akhmad.

Ia pun mengajak publik untuk meramaikan lelang jersey tersebut. Sehingga, diharapkan semakin banyak dana yang terkumpul dari aksi tersebut.

"Bagi rekan-rekan yang ingin mengumpulkan jersey Liga 1 lengkap dengan tanda tangan pemain yang dibarengi aksi sosial, inilah momentum yang tepat. Koleksi jersey sekaligus berdonasi,” jelas Akhmad.

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler