Kemenangan Bersama dalam 'Teman Baik Award 2021'

Bandung - Perayaan bisa dilakukan untuk memperingati berbagai momentum penting. Akan tetapi, kebaikan juga bisa dirayakan. Hal ini dilakukan Beritabaik.id yang merayakan kebaikan melalui 'Teman Baik Award 2021'.

Digelar di de Braga by Artotel, Kota Bandung, Rabu (10/11/2021), acara ini menampilkan keseruan dan suasana hangat. Keakraban pun terjalin di antara sesama tamu undangan meski menerapkan protokol kesehatan.

'Teman Baik Award 2021' sendiri merupakan ajang apresiasi bagi orang-orang yang melakukan beragam aksi baik dengan cara masing-masing. Kegiatan ini juga jadi ajang silaturahmi sekaligus merayakan kebaikan agar terus hadir dalam setiap langkah.

Kegiatan ini juga diharapkan dapat menularkan virus kebaikan pada orang banyak. Sehingga, bakal semakin banyak orang terpacu melakukan hal baik. Bukan untuk mengejar penghargaan, melainkan agar lebih bermanfaat bagi sesama hingga lingkungan.

Para Pemenang
Sesuai judul acara, kegiatan ini menghadirkan penghargaan bagi lima orang untuk kategori berbeda. Siapa saja mereka?

Kelima kategori itu adalah Lingkungan Hidup, Seni Budaya, Aksi Baik, Pahlawan Pandemi, dan Parabaik. Setiap kategori berisi lima nomine. Untuk penilaian, yang terlibat adalah dari internal Beritabaik.id dan juri tamu, masing-masing Heru Hikayat, Fei Febri, dan Guntur Afandi. Dalam acara ini juga hadir guru dari SLBN Cicendo Witri Erdiawati yang menjadi juru bahasa isyarat saat pembacaan nomine.

Pemenang masing-masing kategori adalah Ratnauli Gultom (Lingkungan Hidup), Seni Budaya (Wanggi Hoed), Aksi Baik (Tubagus Zainal Arifin), Solidaritas Sosial Bandung (Pahlawan Pandemi), dan Yuni Widiawati (Parabaik).

Sejatinya, di luar nama-nama di atas, semua nomine adalah pemenang. Mereka semua sudah berbuat baik dan menebar manfaat. Sehingga, 'Teman Baik Award 2021' adalah kemenangan bersama dan ajang merayakan kebaikan.

Kegiatan ini juga terselenggara berkat dukungan PT Migas Hulu Jabar, JNE, bank bjb, Botanina, dan Odaru.

Suasana Hangat
Dalam kegiatan ini, para tamu undangan tampak berbaur satu sama lain. Ada yang berbincang, saling bertukar nomor telepon, hingga saling memuji dan apresiasi.

Saat sesi pengumuman pemenang, beberapa wajah nomine terlihat tegang. Ada juga yang terlihat santai dan biasa saja. Saat pemenang diumumkan, tepuk tangan meriah terdengar untuk mengiringi langkah menuju panggung.

Setiap pemenang diberi kesempatan berbicara. Tak ada kesan besar kepala. Sebaliknya, para pemenang merasa ini adalah kemenangan bersama. Semangat dan ajakan terus menebar kebaikan pun disampaikan para nomine.

Usai sesi penghargaan, para tamu undangan dipersilakan menikmati hiburan dan makanan di lokasi. Mereka dihibur penampilan Rayhadi dan Proyeksantai serta Madame dan Toean.

Kegiatan ini juga sempat diselipkan perayaan sederhana ulang tahun ke-4 Beritabaik.id berupa pemotongan tumpeng. Pada usia keempat, Beritabaik.id berharap bisa terus tumbuh dan menebar semangat positif. Sesuai slogannya, di Beritabaik.id #SelaluAdaBeritaBaik.


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler