Sebentar Lagi di Jember Bakal Berdiri Apartemen Ini Nih!

Jember - Dalam hitungan bulan, Jember akhirnya akan memiliki hunian apartemen bernama Jember Town Square. Keberadaan bangunan tempat tinggal dengan konsep ini pun akan menjadi terobosan baru bagi dunia properti di Jember.

Jember Town Square berada di lokasi yang sangat strategis, yakni di Jalan Kaliurang dan tepat di persimpangan ruas jalan utama. Wilayah ini pun dikelilingi berbagai perguruan tinggi, yakni dari Kampus II IKIP PGRI Jember, Akademi Kebidanan Bina Husada, Politeknik Negeri Jember, Universitas Jember, dan Politeknik Jember. Bahkan, jarak dari Universitas Muhammadiyah juga tidak sampai 3 km.

"Kami dari Prosperland Group berusaha memberikan produk yang berkualitas yang mempunyai konsep unik dan nilai investasi menjanjikan di kemudian hari," ujar Angga Kusuma Putra, Direktur Prosperland.

Saat ditanya konsep apa yang dihadirkan untuk hunian ini, pria berkacamata tersebut menjelaskan bahwa apartemen ini memiliki konsep town square. "Inspirasinya dari luar negeri, seperti Thailand dan Korea yang memiliki konsep town squareapik. Harapannya, melalui Jember Town Square, Jember dapat lebih maju dan punya daya tarik tinggi," jelasnya.

Total, Jember Town Square akan memiliki sebanyak 228 hunian. Rinciannya yaitu 200 hunian bertipe studio dan 28 sisanya bertipe mansion dengan lantainya berbahan batu granit.

Seperti konsep apartemen lainnya yang menawarkan layanan one stop living dan praktis, Jember Town Square juga memberikan fasilitas untuk kebutuhan tersebut. Paling tidak, nantinya bangunan setinggi tiga lantai ini juga dilengkapi oleh bioskop dan berbagai toko menarik, seperti J.Co. BreadTalk, Nasi Goreng 69, Julian Potts, dan Tea Break.

Kini, masih tersisa 20 unit apartemen yang masih tersedia. Rencananya, penyerahan kunci akan dilaksanakan pada Juli 2019 nanti.

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler