Begini Gagahnya Harley Davidson Seri MY19

Bandung - TemanBaik pecinta motor besar, brand ciamik Harley Davidson meluncurkan model terbarunya nih di 2019. Enggak tanggung - tanggung, ada empat tipe paling keren yang bakal jadi tunggangan. 

Tepatnya di Siliwangi Harley Davidson, Jalan Wastukancana Bandung, keempat model seri MY19 seperti Street, Sportster, Softail,  dan Touring untuk pertama kalinya dipamerkan kepada penikmat moge di Indonesia.

Besutan anyar Harley Davidson terbaru dari model Softail, dengan seri FXDR 114. Kuda besi andalan ini merupakan motor terobosan terbaru dengan model rangka Softail yang desainnya sangat elegan. 

"Tak hanya dirancang dengan tampilan sangat menarik, Softail terbaru ini dibekali juga dengam performa dan karakteristik yang tak terbatas. Kehadiran motor model FXDR ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami," ujar Dealer Principal Siliwangi Harley Davidson Bandung Akbar Nusantara di sela peluncuran MY19 di Siliwangi Harley Davidson Bandung, Sabtu (26/1/2019).

Lebih seru lagi nih TemanBaik, kali ini dealer resmi di Bandung juga menasbihkan jargon baru yakni Live Free[er] sebagai tagline kampanye yang punya makna berkendara lebih bebas untuk semua tipe pengendara.

"Tagline ini menjadi kunci untuk mewujudkan kebebasan dan individualitas para bikers saat menjelah dunia luas dengan menggunakan motor besutan Harley Davidson," paparnya. 

Peluncuran moge bernominal fantastis ini juga makin seru loh dengan hadirnya para penggemar motor besar, khususnya penggemar Harley Davidson di Bandung dan Jawa Barat. Mereka tergabung dalam beberapa klub seperti HOG Siliwangi Bandung Chapter, Harley Club Bandung, Harley Davidson Club Indonesia Bandung, Bikers Brotherhood 1% MC, Bikers Brotherhood Motorcycle Club danbmasih banyak lagi.

"Untuk semua tipe terbaru kami membanderol sesuai kelasnya. Tipe Street dan  Sportster di harga antara Rp 300 - 400 jutaan, Softail 500-600 jutaan dan termahal Touring di atas Rp 900 jutaan. Saat ini  Import duty jadi 0% karena perakitan di Thailand. Namun kualitas motor produksi Thailand dan Amerika sama kok. Justru Thailand lebih baik dari wiring harness," pungkasnya.



Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler