Seduhan Kopi V60 dengan Racikan Buah Tropikal, Segar dan Eksotis!

Bandung - Tren meracik kopi bergaya V60 semakin hit di tanah air. Dengan menggunakan alat manual untuk menyaring bubuk kopi, barista tinggal menuangkan air panas ke atas bubuk kopi dalam waktu yang berirama. Soal rasa, manual brewing konon lebih mumpuni!

Tapi kalo sebatas kopi hitam seduh sih biasa ya TemanBaik, di Eiger Coffee segelas V60 punya cita rasa baru saat dikawinkan dengan buah tropikal. Siap mencoba?

Salah satu yang paling menyegarkan adalah menu V60 Lifestyle. Menggunakan buah lemon dan pir yang dibuat jus lalu dicetak menjadi es batu, asam segar buah khas tropikal ini terasa atraktif saat disiram seduhan V60 dari varitas kopi Kintamani Bali.

"Rasa yang dominan dari kopi ini adalah fruity, segar dan seimbang. Asam manis dan ciri khas kopinya tetap muncul tapi lebih terasa eksotis di lidah, pokoknya pas deh di lidah pecinta kopi petualang," ujar pemilik Eiger Coffee Cihampelas Michells N Lukito kepada BeritaBaik.

Mau menjajal kopi seduh lain? Michelle juga memilih  kopi V60 mountaineering sebagai jawara. Masih memilih perpaduan buah tropikal buah semangka, menu ini meramu kopi arabika asli Toraja. Menurutnya, kandungan air dari semangka juga memberikan sensasi rasa tersendiri. Rasanya terasa seimbang dan menyegarkan.

"Selain V60 juga menawarkan signature frozen booth cookies yang terinapitasi dari sepatu dekil para pendaki gunung. Di dalamnya masih ada kopi Java Preanger yang dipadukan dengan kue kering cokelat, susu dan es krim," katanya.

Enggak mahal kok TemanBaik, menu kopi di coffee shop ini dibanderol antara Rp30 ribu sampai Rp34 ribu per gelas. Nongkrong yuk.

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler