Para Pemburu Kuliner, Festival Bakso Juara Hadir Lagi Nih!

Bandung - TemanBaik penggila bakso, siapkan isi kantong ya, Festival Bakso Juara 2018 bakal hadir lagi loh di Jalan DR Sukarno, Cikapundung Timur. Acara seru ini akan memanjakan para pemburu kuliner dengan olahan baso dari 40 tempat bakso terbaik di Jawa Barat.

Seperti tradisi di tahun sebelumnya, festival bakso kali ini juga diramalkan akan kembali diserbu ribuan warga yang gandrung menyantap bakso loh. Nah, biar enggak kehabisan, catat tanggalnya nih TemanBaik, waktunya mulai dari 7-9 Desember 2018 mulai pukul 09.00-21.00 WIB.

"Tahun ini pilihan bakso akan lebih beragam dengan hadirnya para tenant dari Kota Bandung, Garut dan Tasikmalaya. Nah biar lebih praktis, Festival Bakso Juara tahun ini juga masih menggunakan voucher khusus sebagai alat tukar transaksi. Pilihannya banyak loh, ada Rp 5 ribu, 10 ribu, 20 ribu hingga 50 ribu," ujar Ketua Penyelenggara Festival Baso Juara 2018 Ratih Hilwiyah kepada BeritaBaik.

Baca Ini Juga Yuk: Bakso Tomyam, Racikan Nampol Cita Rasa Pedas dan Asam

Ada yang unik dari penyelenggaraan tahun ini. Setial hari, festival ini akan mengusung tema yang berbeda. Misalnya pada Jumat diberi titel Jumat Berkah, Sabtu berkonsep kebudayaan dan Minggu sebagai puncaknya mengambil tema Family Day.

Menurut Ratih, seluruh tenan yang meramaikan festival ini dijamin paling mumpuni dari berbagai brand bakso yang pernah dijumpai. Selain pertimbangan cita rasa dan kualitas bakso, pedagang bakso juga dipastikan memang fokus berjualan dalam rentang waktu lama.

"Dengan adanya festival ini, kami berharap para pedagang bakso bisa memperoleh pasar yang lebih luas lagi. Jadi setelah datang ke Festival Bakso Juara, masyarakat juga bisa berbondong-bondong mendatangi lokasi bakso favoritnya," pungkasnya.

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler