Sensasi Pedas Bebek Rica-rica yang Bikin Telinga Kayak Dijewer!

Bandung - Pernah nggak sih makan bebek pedas sampai telinga kita kayak dijewer? kalau TemanBaik pengin merasakan sensasi ini yuk melipir ke Resto Bebek Jewer yang berlokasi di Jalan Eyckman Nomor 5 Bandung.

Menggunakan cabai rawit berjenis cengek domba, pedasnya sambal Bebek Dower Emang nempel di lidah! Dibalik limpahan sambalnya yang merah menantang, bebek peking ini diracik dengan bumbu ungkep klasik resep Sunda Buhun.

"Untuk menu favorit bebek goreng rica-rica kami sengaja membuat level sambal yang pedasnya maksimal. Kalau orang Sunda bilang pedasnya sampai  ngajelengeng atau telinga kita seperti dijewer," ujar Chef Bebek Jewer Yadi Kristiyadi kepada BeritaBaik.


Menurutnya, kunci kelezatan dari bebek ini ada pada racikan bumbu rempah yang meresap hingga ke hingga ke serat daging. daging. Enggak cuma lezat, bebek pun terasa lebih lembut dan hilang bau amisnya berkat  olahan terbaik dari dapur mereka.

"Kami menggunakan metode presto untuk menghasilkan daging yang lembut dan menyerap seluruh rempahnya. Begitupun saat digoreng, harus menghasilkan bebek yang teksturnya renyah di luar dan empuk di dalam," tambahnya

Bebek peking yang dibesut oleh bebek jewer ini harganya bersahabat di kantong loh, untuk satu porsinya berkisar antara Rp Rp25 ribu sampai Rp30 ribu per porsi. Menu paket ini isudah termasuk nasi hangat, sambal dan lalapan lengkap 

Selain bebek rica - rica, resto ini suap menyuguhkan santapan bebek lain loh seperti bebek goreng orisinal, bebek sambal ijo, bebek bakar dan masih banyak lagi. Bebek Jewer beroperasi setiap hari dari pukul 10.00 sampai 00.00 WIB. Mampir yuk TemanBaik.








Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler