Menikmati Ragam Menu Serba Ikan Nan Lezat di Reds Dipo

Bandung - Enggak suka makan ikan? Sambangi dulu resto ikan yang satu ini, dijamin selera TemanBaik berubah. Dengan bumbu rendam fusion dan metode membakar yang beda, ikan khas Reds Dipo selalu diburu penikmatnya, khususnya para cewek.

Lokasinya juga mudah dijangkau, Jalan Dipatiukur No 5 Bandung. Bermula dari warung tenda sederhana di Jalan Diponegoro, kini Reds Dipo naik kelas menjadi resto spesialis ikan-ikanan yang digandrungi banyak orang.

"Dimulai tahun 2003, kini Reds Dipo sudah berubah menjadi resto yang sejak awal mempertahankan menu khas aneka ikan laut yang dibakar, digoreng dan digoreng bakar. Mulanya pecinta kami didominasi orang seberang dari Pulau Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi. Alhamdulillah sekarang makin beragam," ujar pemilik Restoran Ikan Reds Dipo Prie Aprianto Wibowo kepada BeritaBaik.

Meski jauh dari laut, olahan ikan barakuda, kerapu, bawal, gurame hingga nila khas Reds Dipo dijamin gak bau amis loh. Selain menggunakan bumbu rendam yang ciamik, Apri juga punya metode khusus agar ikan tetap segar saat disantap.

Baca Ini Juga Yuk: Nampolnya Rasa Ikan Nila Bakar Khas Taraju, Empuk dan Bebas Amis!

Sedikit membuka rahasia, ia mengaku mengandalkan bumbu bakar saus kacang yang dicampur kecap dan jahe. Jangan ditanya lagi deh, saat dibakar aromanya pasti bikin TemanBaik enggak sabar pengin melahapnya. Apalagi citarasanya, lebih gurih, crunchy dan enggak bau amis.

"Dengan metode digoreng lalu dibakar ini, ikan sepenuhnya hilang bau amisnya. Makanya pelanggan kami sekarang makin meluas. Kalau dulu sih cuma mahasiswa "seberang", sekarang sih orang sunda juga suka," katanya.

Sejak Apri mengubah konsep kedainya menjadi resto, kini yang makan di Reds Dipo enggak cuma anak muda aja loh. Mulai dari karyawan hingga keluarga juga memfavoritkan ikan racikannya.

Setiap hari, resto ini buka mulai dari pukul 10.00 pagi gingga 21.00 WIB. Ragam menu di tempat ini ditawarkan variatif, mulai dari Rp 20 ribu sampai 70 ribu per item. Ayo TemanBaik, kita biasakan makan ikan yuk.


Foto: Dini Yustiani

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler