Hmm... Lembutnya Puding Kekinian khas Bandung, Manisnya Pas!

Bandung - Sudah kenal sama puding paling hit di Bandung? Namanya Ms Moo Dessert. Laris diburu penikmatnya, kudapan manis ini jadi favorit karena lezatnya yang enggak biasa. Rasanya Legit, tapi enggak bikin eneg lidah.

Penciptanya Anastasia Laurensia. Cewek ini mengkreasikan camilan dingin dengan berbagai paduan rasa dan taburan. Untuk menghasilkan citarasa terbaik, ia juga lebih memilih bahan berkualitas premium.

"Beberapa varian yang lagi booming diantaranya Marie Pudding 3 Layers, Premium Chocolate Pudding, Milkcheese Pudding, Tiramisu, Milky Silky Fruits, MOOLO, Ms Moo Silky Pudding dan Choco Moocho Pudding Cake.

"Inspirasi awalnya sih dari kesukaanku makan dessert manis. Kalau beli rata-rata rasanya terlalu manis di lidah. Jadi aku mulai coba-coba bikin sendiri dan ternyata buatan sendiri yang paling pas di lidah. Akhirnya aki mulai jual dan responnya bagus," ujar Anastasia kepada BeritaBaik.

Baca Ini Juga Yuk: Vidya Listyanova, Pastry Chef Ini Sukses Bikin Resep Kue inovatif

Menurutnya, kelembutan puding olahan Ms Moo Dessert juga karakternya alami loh. Biar lebih sehat ia sepakat untuk membuatnya secara fresh, tanpa bahan pengawet dan pewarna buatan. Setiap pudding, punya karakter dan citarasa khas masing-masing. Ada yang seperti puding pada umumnya, spongy, ada juga yang silky seperti tofu.

"Menurut pelanggan sih keistimewaannya ada pada komposisi rasanya yang pas. Enggak ada yang kemanisan, kepahitan. Pokoknya semua serba pas karena disesuaikan selera favorit," katanya.

Anastasia bercerita, semua jenis pudding punya 'fans' tersendiri. Tapi kalau mau dibilang jagoannya, Ms Moo Dessert punya primadona di Milkcheese Pudding, MOOLO dan Choco Moocho Pudding Cake. Pemesannya selalu membludak loh.

Nah TemanBaik pengin icip kan? Pesannya di @ms.moo_desserts ya. Di IG ada nomor whatsapp juga loh. Harga yang ditawarkan sih beragam, mulai dari Rp 20 ribuan sampai yang Rp 100 ribu lebih juga ada.


Foto Ms Moo Desserts


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler