Kangen Menu Prasmanan Ala Rumahan? Mampir ke Kafe Ini Yuk!

Bandung - Cari makan siang ala kafe dengan bajet murah? Melipir bareng ke Delapan Padi yuk, disana ada menu prasmanan yang variannya lebih dari 30 macam loh. Selain kenyang, TemanBaik juga dijamin senang!

Ya, karena semua item yang dijual di kafe ini mengusung menu simpel rumahan yang akrab di lidah. Buat mengenyangkan perut di siang hari, menu buffet fusion Indonesia ini mengandalkan menu daging- dagingan, ikan, telur, sayuran hingga racikan sambal yang rasanya rumahan banget loh.

"Kebanyakan kafe di Bandung memang menjual menu ala carte yang harganya terhitung mahal. Nah buat makan siang yang lebih enak tapi ekonomis, kita sengaja pasang menu prasmanan saat pengunjung datang di depan kafe," ujar Supervisor Delapan Padi Cafe Azfar Rifai kepada BeritaBaik.

Seperti layaknya menu di rumah makan atau warteg, di kafe kekinian ini juga varian makanan terus dirotasi biar enggak bosan. Menunya menggoda banget loh, ada tumis cumi pedas, oseng paria, ikan kakap sambal matah, ikan kembung, sambal goreng tempe teri kacang, gulai daun singkong, tumis kiciwis dan masih banyak lagi.

"Menu yang paling banyak diminati sih lebih ke olahan khas sunda. Rasa dan racikannya simpel tapi bikin selera makan bertambah. Biar enggak bosan, biasanya saya juga mengilah berbagai macam bumbu buat daging - dagingan kayak ayam atau jenis ikan - ikanan," ungkapnya.

Menurutnya, mengulik menu buat prasmanan makan siang butuh banyak ide loh biar enggak membosankan. Tapi buat Azfar, kunci utama mengolah makanan buffet ada pada tampilannya yang segar dan menggugah selera, enggak terlalu berlemak dan tentu saja rasanya wajib nampol di lidah!

Gimana TemanBaik, sudah tergiur buat makan siang prasmanan ala kafe? Enggak perlu takut isi dompet terkuras, menu prasmanan di Delapan Padi harganya dimulai dari Rp 5000 per item atau sekitar Rp 28.500 untuk satu porsi lengkap dengan 3 jenis lauk pelengkap.
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler