Asyiknya Menikmati Kuliner di Tepi Danau Saguling

Bandung - Pengin bersantap sambil menepi sejenak dari keriuhan? Di Bandung Barat ada tempat leisure keren bertitel Santai All Day Dining. Berlokasi di atas bukit yang menghadap langsung ke Danau Saguling dan area persawahan, venue ini siap mengajak TemanBaik mengeksplor alam di sekitar Mason Pine Hotel Kota Baru Parahyangan.

Tak sebatas menyuguhkan menu terlezat saja, Santai All Day Dining juga hadir sebagai opsi baru buat kamu yang suka berpetualang kuliner sambil menikmati udara sejuk yang bebas polusi. Menggabungkan desain art deco dan gaya minimalis moderen, ruangan indoor ini dijamin bisa memberikan suasana nyaman untuk segala acara loh.

"Kita punya teras Al Fresco yang luas dan siap memberikan pengalaman bersantap yang berkesan banget. Posisinya persis di depan Danau Saguling serta area terbuka hijau yang luas dan asri. Kalau enggak mau makan berat, bisa juga duduk santai sambil menikmati cappuccino," ujar Marketing Communication Manager Mason Pine Hotel Bunga Faiti Putri kepada BeritaBaik.

Menurutnya, kalau TemanBaik penasaran pengin menikmati kopi racikan barista andal dari Santai All Day Dining, baiknya sih datang saat sore hari. Sambil menyeruput segelas cappuccino, kita juga bisa melihat indahnya matahari terbenam di langit Padalarang.


Enggak cuma kopi loh, Santai juga punya menu jagoan di varian pizza Italia. Bahkan pemanggang pizza-nya sengaja ditempatkan di tengah-tengah dapur terbuka agar para chef bisa live cooking di hadapan para tamu. Hal ini jadi daya tarik tersendiri loh, TemanBaik.

"Santai juga punya pizza station yang menyajikan menu favorit Mason Pine Hotel dan kombinasi roti pizza tipis dan renyah dengan keju meleleh yang lezat dengan pilihan variasi topping. Kuncinya ada pada resep rahasia buatan chef spesialis kami yang dijamin rasanya paling mumpuni deh," ungkap Bunga. 

Santai All Day Dining setiap hari buka dari jam 6 pagi sampai 10 malam. Kalau mau menikmati menu prasmanan, banderolnya hanya Rp 250 ribu per orang. Tapi di sana juga banyak tersedia menu a la carte yang bisa dipilih. Sebut saja hidangan Sunda autentik seperti Sop Buntut Bakar Bumbu Sate, Mie Kocok Iga, Lakso Mie Ikan Tenggiri, Mason Pine Spiced Chicken, dan Tiramisu With Espresso, dan masih banyak lagi.

Foto: Dok. Santai All Day Dining
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler