6 Jajanan SD Favorit yang Mungkin Kamu Rindukan

TemanBaik masih ingat enggak kalau dulu banyak banget jajanan SD yang sering kita makan? Beberapa di antaranya kerap jadi yang paling diburu setiap kali waktu istirahat atau jam pulang sekolah.

Berikut ini 5 jajanan SD yang mungkin saja kamu rindukan. Yuk simak!

Es Potong
Zaman dulu eskrim dengan merek terkenal belum mampu dibeli oleh anak SD atau cuma mereka yang mempunyai uang berlebih saja yang membelinya. Jadi, sebagai alternatif lain ada es potong yang jadi primadona. Dulu sih harganya berkisar antara Rp 500-Rp 1.000 yang tersedia dengan berbagai varian rasa buah-buahan. Cukup murah kan, TemanBaik?

Telur Gulung
Jajanan yang satu ini memang tidak terlalu asing. Sebab, sampai saat ini pun masih banyak pedagang di pinggir jalan yang menjajakannya. Jika dulu hanya sebatas telor yang digulung saja, kini para pedagang memodifikasikannya dengan mie sampai bihun. Jajanan zaman dulu ternyata bisa jadi variatif juga ya.

Permen Susu
Siapa nih di antara TemanBaik yang suka beli permen susu di sekolah? Permen susu termasuk salah satu permen yang sering dibeli oleh murid-murid SD. Harganya yang murah dan rasanya yang juga enak membuatnya banyak disukai oleh anak-anak.

Cokelat Koin
Karena cokelat merek terkenal harganya bisa dibilang mahal, jadi kebanyakan anak-anak membeli cokelat koin sebagai gantinya. Walau harganya murah, tapi cokelat koin cukup disukai oleh anak-anak loh.

Gulali
Masih ingat sama jajanan yang satu ini? Sekarang sih makanan ini lebih dikenal dengan nama rambut nenek, karena bentuknya sama seperti rambut nenek-nenek. Kamu termasuk yang suka makan jajanan ini waktu dulu enggak nih?


Foto: berbagai sumber


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler